Home » Hiburan » Donnie Sibarani Memutuskan Keluar Dari ADA Band

Donnie Sibarani Memutuskan Keluar Dari ADA Band



Jakarta – Untuk para penggemar setianya, ADA Band membawa berita menyedihkan. Terhitung November 2017, sang vokalis, Donnie Sibarani, hengkang dari band yang telah membesarkan namanya itu. Di Instagram resmi mereka @ada_indonesia, kabar ini telah disiarkan melalui sebuah video yang diunggah.

Donnie Sibarani Memutuskan Keluar Dari ADA Band

Donnie Sibarani Memutuskan Keluar Dari ADA Band

“Dear All… Hari Ini, Jum’at 17 November 2017. ADA BAND dan Manajement akan memberikan informasi kepada kalian semua keluarga besar ADA BAND (ArmADA) sejak bulan November 2017. Donnie Sibarani sudah tidak bergabung lagi dengan ADA BAND,” begitu keterangan yang tertulis.

Karena ingin memperdalam ilmu agama, Donnie Sibarani pamit dari ADA Band. Pelantun lagu “Karena Wanita Ingin Dimengerti” itu ingin lebih aktif dalam kegiatan keagamaan di gereja.

“Dikarenakan Donnie Sibarani memilih kesibukan Pelayanan Gereja yang lebih religius. Berat rasanya ini harus terjadi dalam keluarga ADA BAND. Sukses buat Donnie Sibarani,” lanjutnya dalam unggahan yang sama.

Baca juga : Katy Perry Dan Gigi Hadid Tak Bisa Mendapatkan Visa Masuk Ke Tiongkok

Tak berarti karier ADA Band akan berakhir begitu saja, dengan keluarnya Donnie Sibarani. Mereka akan mengobati kesedihan penggemar dengan menghadirkan formasi yang baru.

“ADA BAND akan selalu ADA untuk kalian semua. Nantikan Formasi baru dari ADA BAND serta karya karya ADA BAND @dika_adaband @marshal_ada @adhypratama8.”

(Png – sisidunia.com)