Home » Hiburan » Album ‘Reputation’ Milik Taylor Swift Berhasil Menorehkan Prestasi di Industri Musik

Album ‘Reputation’ Milik Taylor Swift Berhasil Menorehkan Prestasi di Industri Musik



Jakarta – Pada 10 November 2017 album Reputation milik Taylor Swift dirilis. Belum lama dikeluarkan, karya Taylor Swift itu berhasil menorehkan prestasi di industri musik.

Album 'Reputation' Milik Taylor Swift Berhasil Menorehkan Prestasi di Industri Musik

Album ‘Reputation’ Milik Taylor Swift Berhasil Menorehkan Prestasi di Industri Musik

Reputation menjadi salah satu album terbaik 2017, hal itu dilihat pada halaman Billboard. Dengan penjualan yang mengaggumkan setelah dirilis.

Sebuah laporan menyebutkan, tiga hari setelah dirili, Reputation laku 65 ribu keping. Kini, lebih dari 100 ribu keping album Reputation berhasil terjual.

Bahkan, Reputation dianggap album terbaik, dibandingkan karya lain sejenis. Dua lagu dari Reputation, “Look What You Made Me Do,” dan “Are Ready For It?” juga berhasil menuai kesuksesan

Single sebelumnya yang rilis dengan videoklip resmi dari Taylor Swift berhasil merajai deretan tangga lagu ternama di Amerika Serikat dan Inggris, serta beberapa negara lainnya di dunia.

Selain itu, jumlah penonton videoklip milik Taylor Swift di situs berbagi video YouTube juga fantastis. Video “Look What You Made Me Do” telah disaksikan 719.107.652 orang.

Baca juga : Donnie Sibarani Memutuskan Keluar Dari ADA Band

Sementara, video “Are Ready For It?” yang sempat mendapatkan kritikan pedas karena menampilkan tubuh mirip Taylor Swift bugil, meraih angka yang besar setelah tak lama dirilis. “Are Ready For It?” ditonton 101.936.658 orang.

Kini, disebut-sebut akan mengekor kesuksesan karya sebelumnya, Taylor Swift akan menyiapkan single baru. Adalah “Call It What You Want”, single selanjutnya yang akan dikeluarkan dalam waktu dekat.

(Png – sisidunia.com)