Home » Hiburan » Ryan D’Masiv Kecam Pelaku Pencekokan Hewan Dengan Miras

Ryan D’Masiv Kecam Pelaku Pencekokan Hewan Dengan Miras



Jakarta – Video pengunjung kebun binatang yang mencekoki hewan dengan minuman keras, belum lama ini viral di media sosial.

Ryan D'Masiv Kecam Pelaku Pencekokan Hewan Dengan Miras

Ryan D’Masiv Kecam Pelaku Pencekokan Hewan Dengan Miras

Hal itu pun seketika membuat berbagai pihak geram, tak terkecuali dari kalangan selebriti tanah air, salah satunya yaitu Rian d’Massiv.

Rian pun mengaku sangat miris melihat kejadian tersebut. Dirinya menganggap apa yang diperbuat pengujung tersebut merupakan suatu tindakan yang tak patut dilakukan dan tidak penting.

“Jujur sih itu kurang kerjaan banget ya, maksudnya ya kasihan ya itu kan hewan apalagi ada di kebun binatang. Sudah pasti yang yang jaga ngasih makan biar dia sehat kasih vitamin tiba-tiba dicekokin minuman. Jadi miris sih sedih,” ucap Rian.

Mengenai hukuman apa yang pantas untuk pengunjung kebun binatang itu, Rian mengaku tak tahu apa hukuman yang setimpal bagi pengunjung itu.

“Ya enggak tahu sih hukum seperti apa yang cocok, aku juga enggak ngerti. Yang penting bisa jera aja sih,” tambahnya.

Baca juga : 4 Siswa SMK di Tabanan Pembuat Video Panas Didepak Dari Sekolah

Melihat tindakan yang tak terpuji pengunjung kebun binatang tersebut, Rian menghimbau sang pelaku agar lebih perduli dengan lingkungan, khususnya makhluk hidup.

“yg penting harus lebih carelah sama makhluk hidup yang lain. Sama hewan aja enggak care apalagi sama lingkungan, ya udah terima akibatnya,” tutup Rian.

(Png – sisidunia.com)