Home » Hiburan » Ririn Dwi Ariyanti Tak Mau Sia Siakan Moment Bertemu Hi-5

Ririn Dwi Ariyanti Tak Mau Sia Siakan Moment Bertemu Hi-5



Jakarta – Ririn Dwi Ariyanti tak mau menyianyiakan kedatangan grup musikal anak Hi-5 ke Indonesia. Ririn langsung membawa kedua putrinya, Siti Alana Kalyani dan Siti Alecia Kaira, ke acara Meet & Greet Hi-5 di Pejaten Villages, Jakarta Selatan, Jumat (17/11/2017).‎

Ririn Dwi Ariyanti Tak Mau Sia Siakan Moment Bertemu Hi-5

Ririn Dwi Ariyanti Tak Mau Sia Siakan Moment Bertemu Hi-5

Seperti yang di ketahui, putri Ririn Dwi Ariyanti adalah penggemar Hi-5. Tak kaget jia saat mendapat kesempatan bertemu, Alana dan Alecia langsung antusias minta foto bersama Lachie Dearing, Courtney Clarke, Shay Clifford, Joe Kalou dan Bailey Spalding.

“Iya aku jagain mereka. Seru banget, anak-anak tadi suka banget karena memang setiap tahun selalu ajak mereka pas Hi-5 ke sini,” kata Ririn Dwi Ariyanti.

Baca juga : Katrina Kaif : “Saya Sangat Khawatir Dengan Patah Hati”

Bagi Ririn Dwi Ariyanti Hi-5 selain menghibur juga dapat memberikan nilai edukasi kepada anak-anaknya. Terbukti, Alana dan Alecia terlihat serius mengikuti kegiatan bersama grup musikal anak asal Australia tersebut.

“Hi-5 ini edukatif banget. Anak-anak bisa menyanyi dan menari bareng juga. Soalnya kalau anak-anak kan pengin hiburan, dan kedatangan Hi-5 memang menghibur banget,” tutur istri Aldi Bragi ini.

Ririn Dwi Ariyanti sengaja mengenalkan kedua putrinya dengan lagu berbahasa asing. Ririn mencoba menyeimbangkan antara budaya asing dengan budaya asli Indonesia.

“Aku perkenalkan mereka dengan cara yang menyenangkan seperti (dengarkan) lagu daerah dan lagu anak. Soalnya mereka juga suka lagu Indonesia. Aku pun membatasi tontonan mereka supaya seimbang antara budaya asing dan Indonesia. Sejak kecil mereka aku kenalkan lagu daerah dan mereka senang banget,” ujar Ririn Dwi Ariyanti.

(Png – sisidunia.com)