Home » Otomotif » Mourinho Mendadak Jadi Karyawan Pabrik Mobil, Ada Apa ?

Mourinho Mendadak Jadi Karyawan Pabrik Mobil, Ada Apa ?



London – Jose Mourinho, Pelatih Manchester United mendatangi pabrik Jaguar di Solihul, Inggris. Untuk memproduksi mobilnya, pelatih berjuluk ‘spesial one’ ini bahkan sempat membantu karyawan pabrik.

Mourinho Mendadak Jadi Karyawan Pabrik Mobil, Ada Apa ?

Mourinho Mendadak Jadi Karyawan Pabrik Mobil, Ada Apa ?

Mou bahkan mengenakan seragam karyawan pabrik berwarna hijau, di pabrik Jaguar tersebut, dan bertuliskan nama dirinya. Di pabrik Jaguar, Mou melihat mobilnya berjalan di jalur produksi, dan sempat memoles mobil yang bakal menjadi miliknya tersebut.

“Ini adalah pengalaman yang luar biasa untuk mengunjungi pabrik Jaguar, dan melihat semua mobil, teknologi, serta kerja keras untuk membangun mobil yang indah,” jelas pelatih berusia 54 tahun ini.

“Kembali di 2014, saya adalah pelanggan Inggris pertama yang menerima F-Type Coupe, dan sekarang menjadi konsumen ke-100.000 Jaguar F-Pace adalah sesuatu yang sangat spesial,” tambahnya.

Baca juga : Unik, Kue Ulang Tahun Untuk Billy Davidson Berbentuk Tokoh Superhero

Pada tahun lalu, bersama pengemudi profesional mantan pelatih Chelsea ini sempat merasakan bagaimana sensasi duduk di bangku F-Pace. Dirinya sempat menyusuri jalur ekstrem sejauh 60 km, di cuaca dingin di fasilitas pengujian Jaguar, di Arjeplog, Swedia.

“Sungguh menyenangkan melihat salah satu pelatih sepak bola tersukses di dunia memiliki F-Pace. SUV yang sudah terpilih menjadi mobil terbaik, dan terindah di World Car of The Year 2017,” tutup Direktur Desain Jaguar, Ian Callum.

(Png – sisidunia.com)