Home » Sport » Lawan Newcastle United, Mourinho Belum Niat Pasang Ibrahimovic

Lawan Newcastle United, Mourinho Belum Niat Pasang Ibrahimovic



Manchester – Manchester United bakal menjamu lawannya Newcastle United di Old Trafford, Minggu (19/11/2017) dini hari nanti di Old Trafford. Ternyata, Manajer Manchester United, Jose Mourinho masih belum berniat untuk memainkan Zlatan Ibrahimovic di laga tersebut.

Lawan Newcastle United, Mourinho Belum Niat Pasang Ibrahimovic

Lawan Newcastle United, Mourinho Belum Niat Pasang Ibrahimovic

“Sebagai permulaan, saya melihatnya berada di bangku cadangan dan di situlah saya akan melihatnya,” ujar Mourinho, seperti dilansir Soccerway.

“Sabtu nanti, dia akan ada di bangku cadangan,” kata Mourinho menambahkan.

Seperti diketahui, Ibrahimovic baru saja pulih dari cedera lutut parah. Striker Sweden itu sudah absen membela MU dari akhir musim lalu.

Baca juga : Jose Mourinho : “MU Lemah Tanpa Pogba”

Akhirnya MU mengandalkan Romelu Lukaku yang mereka beli dari Everton pada awal musim ini. Kepercayaan MU dibayar Lukaku dengan torehan 11 gol dari 17 penampilan musim ini.

Selain Lukaku, Setan Merah juga sering mengandalkan Marcus Rashford. Striker belia itu sukses memenangi persaingan dengan sesama pemain muda Anthony Martial.

Lebih lanjut, Mourinho mengaku dia juga bakal menduetkan Lukaku dan Ibrahimovic. Manajer asal Portugal ini mengatakan, MU telah terbiasa bermain dengan dua striker di depan.

“Musim ini kami sering bermain dengan dua striker. Kami sering bermain demikian terutama ketika kami bermain dengan tiga bek dan bek sayap,” ujar Mourinho.

“Kami siap melakukannya dan kami telah bersiap sejak pramusim,” kata Mourinho mengakhiri.

(Png – sisidunia.com)