Home » Techno » Lagi Trend, Kini Ada Game Tentang Tiang Listrik

Lagi Trend, Kini Ada Game Tentang Tiang Listrik



Jakarta – Cepat dan tanggap memang itulah Developer Indonesia. Baru semalam Setya Novanto dikabarkan mengalami kecelakaan, mobilnya menabrak tiang listrik, kemarin sore ini, telah muncul game dengan judul Tiang Listrik.

Lagi Trend, Kini Ada Game Tentang Tiang Listrik

Lagi Trend, Kini Ada Game Tentang Tiang Listrik

Game ini memang memiliki gameplay yang sangat sederhana, game yang masuk dalam genre kasual. Pengguna akan diberikan 3 nyawa yang dilambangkan dengan ikon hati berwarna pink di bagian atas. Di tengah layar, akan ada sebuah tiang listrik yang akan bergerak ke kanan dan ke kiri.

Menabrakkan diri ke tiang listrik tersebut, itulah tugas Anda sebagai pemain. Dengan mengetuk bagian layar, maka akan muncul sebuah mobil berwarna merah yang melaju ke bagian atas, mengarah ke tiang listrik. Anda harus bisa menyesuaikan kapan waktu mengetuk layar agar mobil bisa menabrak tiang listrik.

Nyawa Anda justru akan berkurang, jika Anda gagal menabrak tiang listrik. Sebaliknya, jika Anda sukses menabrakkan diri ke tiang listrik, tidak hanya poin Anda akan bertambah, nyawa Anda juga akan bertambah.

Baca juga : Netizen Heboh Saat Miss Iraq dan Miss Israel Foto Bareng

Noobzilla, developer asal Yogyakarta yang membuat game Tiang Listrik ini. Ketika ditanya terkait apa yang membuat mereka tertarik untuk membuat game Tiang Listrik, pihak Noobzilla menjelaskan ide muncul ketika mereka menonton berita tentang kecelakaan yang dialami oleh Novanto. Waktu pembuatan game tersebut memakan waktu sekitar 7-8 jam.

(Png – sisidunia.com)