Home » Hiburan » Kiki Farrel Pingsan, Kakak Anggap Wajar

Kiki Farrel Pingsan, Kakak Anggap Wajar



Jakarta – Ketika melihat keadaan sang ibundah pasca oprasi. Artis, Kiki Farrel sempat tidak sadarkan diri. Wajar saja, mengingat Kiki Farrel sangat dekat sekali dengan sang ibunda. Hal tersebut dikatakan langsung oleh kakak kandungnya, Boy.

Ibundah Oprasi, Kiki Farrel Sempat Pingsan

Ibundah Oprasi, Kiki Farrel Sempat Pingsan

“Selama ini memang Kiki selalu dekat sama mamahnya. Kalau ada acara di mana-mana mamah selalu diajak. Di antara kita bertiga, Kiki sama mamah yang paling dekat. Wajar lah sebagai anak dia merasakan seperti itu (pingsan) melihat kondisi mamahnya,” kata kakak Kiki Farrel saat ditemui di Rumah Sakit Fatmawati, Jumat (17/11/2017).

Namun, saat kondisi sang ibu sakit, Kiki terpaksa tak ikut mendampingi ibu demi pekerjaannya.

Meski demikian, Boy menegaskan jika selama ini sang ibu tidak pernah mempermasalahkan jika Kiki Farrel harus meninggalkannya untuk keperluan pekerjaan.

“Kalau mamah justru ke anak-anaknya kalau ada kerjaan ya enggak apa-apa. Kebetulan juga rumah kita masih banyak keluarga-keluarga, jadi enggak tinggal sendiri, masih ditemenin sama keluarga-keluarga yang lain. Sama adiknya mamah, kakaknya mamah juga masih banyak di rumah. Support terus,” ungkapnya lagi.

Dalam kesempatan tersebt, kakak Kiki Farrel meminta kepada adiknya untuk selalu sabar dan berdoa untuk kesembuhan ibunya.

“Ya buat adik-adik saya, semoga kuat menghadapinya, kita ikhlas aja semoga mamah cepat sembuh, dan buat semua yang udah doain saya ucapin terimakasih. Setelah operasi ini kan ada proses-proses berikutnya ya. Semoga semuanya lancar, mamah bisa sembuh seperti sebelumnya,” kata Kakak Kiki Farrel.

(Png – sisiduia.com)