Home » Hiburan » Katrina Kaif : “Saya Sangat Khawatir Dengan Patah Hati”

Katrina Kaif : “Saya Sangat Khawatir Dengan Patah Hati”



Jakarta – Artis, Katrina Kaif dikenal sebagai sosok wanita yang tidak mau membeberkan permasalahn yang tengah di hadapinya di hadapan publik. Bagi Katrina Kaif, ada beberapa hal yang memang harus disimpan sendiri sebagai urusan pribadi.

Katrina Kaif : "Saya Sangat Khawatir Dengan Patah Hati"

Katrina Kaif : “Saya Sangat Khawatir Dengan Patah Hati”

Katrina Kaif mengaku walaupun hanya sesaat ia hanya ingin ketenangan di dalam hidupnya. Tak hanya sekali Katrina Kaif dibikin kesal. Beberapa kali, ia difoto secara diam-diam ketika melakukan kegiatan

Katrina Kaif mengaku jika dirinya tidak terlalu suka menjadi sorotan. Apalagi sejak hubungannya dengan aktor Ranbir Kapoor kandas pada 2016 silam, Katrina Kaif terus diburu awak media.

Padahal, Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor disebut-sebut telah merencanakan pernikahan. Sebuah sumber sempat membocorkan, keduanya ingin mengikat janji suci pada 2016. Sayang, semua itu kandas.

Secara tidak langsung, Katrina Kaif mengungkapkan dirinya melupakan orang yang sulit melupakan rasa sakit. Dalam sebuah wawancara, Katrina Kaif akhirnya mengakui perasaannya.

Katrina Kaif memiliki ketakutan terbesar dalam hidupnya yaitu rasa kecewa dan patah hati. Bagi Katrina Kaif, semua perasaan seperti itu hanya mengganggu dalam hidupnya. Namun, ia sadar, semua itu harus ia hadapi.

“Saya sangat khawatir dengan patah hati. Saya cukup sulit menghilangkan luka hati,” ungkap Katrina Kaif, diwartakan DNAINdia, baru-baru ini.

Katrina Kaif juga memiliki ketakutan terbesar dalam hidupnya. Wajar saja, Katrina Kaif hanya seorang manusia biasa yang tak bisa menghilangkan pikiran mengganggu yang terkadang muncul.

“Saya sangat takut saat menikah, pria yang akan menjadi suami saya tak mencintai saya sepenuhnya,” ungkap Katrina Kaif sambil tersenyum.

(Png – sisiduia.com)