Home » Hiburan » Tina Toon Masih Enggan Dipacari Artis

Tina Toon Masih Enggan Dipacari Artis



Jakarta – Sudah hampir setahun, Tina Toon asyik menjomblo. Namun, hal tersebut membuat Tina Toon gusar. Lantaran orangtuanya sering mendesaknya untuk cepat menikah.

Tina Toon Masih Enggan Dipacari Artis

Tina Toon Masih Enggan Dipacari Artis

“Iya nih (orangtua mendesak), sudah pada tanya-tanya. Cuma kan belum ada yang cocok, gimana dong? Yang dekat sih ada, tapi balik lagi, belum cocok,” kata Tina Toon, saat ditemui di kawasan Manggadua, Jakarta Pusat, Kamis (16/11/2017).

Baca juga : Jelang Penayangan, Film Padmavati Tuai Protes

Tina Toon tak memberikan kriteria khusus untuk calon pasangannya. Namun, Tina Toon tidak mau jika mempunyai hubungan dengan pria dari kalangan selebritis. Kenapa?

‎”Kalau gue sih enggak sepenuhnya pengin (pacaran dengan artis). Tapi kalau dapatnya artis enggak tahu juga. Cuma lebih baik enggak, soalnya kalau sesama artis kehidupannya terekspose semua,” ujar Tina Toon.

“Kayak teman-teman yang menikah dengan artis kan sampai anaknya juga terekspose. Nah, aku enggak mau begitu,” ia menambahkan.‎

Pemain film Cinta Dalam Kardus ini pun tak mau terlalu berharap dengan pria yang tampan ataupun tajir. Tina Toon kini lebih membutuhkan cowok yang sejalan pola pikirnya.

“Maunya sih yang sama-sama mengerti dan bisa jalan atau maju sevisi. Kalau ganteng kan bisa jelek, kalau kaya juga bisa gitu (miskin). Aku sih maunya yang mengerti aja lah, yang penting cocok dan nyaman,” ucap cewek kelahiran 20 Agustus 1993 ini.

(Png – sisidunia.com)