Home » Hiburan » Sukses Dengan Pengabdi Setan, Ayu Laksmi Ditawari 6 Judul Film

Sukses Dengan Pengabdi Setan, Ayu Laksmi Ditawari 6 Judul Film



Jakarta – Bagi Ayu Laksmi Film Pengabdi Setan menjadi berkah tersendiri. Ayu Laksmi langsung kebanjiran banyak tawaran film. Usai memerankan sosok Ibu yang ikonis.

Sukses Dengan Pengabdi Setan, Ayu Laksmi Ditawari 6 Judul Film

Sukses Dengan Pengabdi Setan, Ayu Laksmi Ditawari 6 Judul Film

Sebelumnya Ayu Laksmi hanya menjadi pemeran pendukung di beberapa layar lebar. Ayu mengaku diriny sudah mendapatkan enam tawaran film untuk memajang kemampuan aktingnya.

“Iya (berkah), ada enam tawaran yang sudah masuk, sih,” kata Ayu Laksmi, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

Baca juga : Tina Toon Masih Enggan Dipacari Artis

Namun, Ayu belum menjawab satu pun. Kesibukannya dalam melakukan promosi film Pengabdi Setan membuat Ayu Laksmi masih belum mantap menerima tawaran akting yang datang kepadanya.

“Cuma karena masi‎h sibuk, jadinya belum ada yang dipelajari kisah-kisah mana yang diinginkan. Ya, itu berjodoh dengan waktu saja. Saya belum bisa memutuskan atau merencanakan apa pun bakal bermain di mana,” ujar Ayu Laksmi.

Setelah ini, Ayu Laksmi bakal menjalani tur promosi Pengabdi Setan di luar negeri. Seperti diketahui, film besutan Joko Anwar itu akan ditayangkan di 26 negara seperti Malaysia, Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Australia, Jerman, Swiss, Taiwan, Selandia Baru dan Jepang.

“Sampai Desember saya masih akan mendukung kegiatan promo film Pengabdi Setan. Ada beberapa pemain dan Joko (Anwar) di Malaysia juga untuk premiere dan lainnya,” ujarnya.

(Png – sisidunia.com)