Home » News » Heboh, Beredar Video Siswi SMA di Tabanan Pamer Payudara

Heboh, Beredar Video Siswi SMA di Tabanan Pamer Payudara



Bali – Mendadak viral Video dua orang pelajar salah satu SMA di Tabanan yang tak senonoh. Video berdurasi 10 detik yang dibagikan sejumlah akun pengguna facebook ini banyak menuai kecaman netizen.

Heboh, Beredar Video Siswi SMA di Tabanan Pamer Payudara

Heboh, Beredar Video Siswi SMA di Tabanan Pamer Payudara

Bagaimana tidak, disaat pelajar yang seharusnya unjuk prestasi, justru membuat video memalukan.

Dalam video sebanyak 98 ribu kali yang sudah ditonton itu, tampak dua orang remaja laki-laki dan perempuan tengah bercanda ambil memperlihatkan payudaranya dari balik baju yang dikenakan.

Tampak duduk di kursi, perempuan yang masih berusia belasan itu. Sementara seorang remaja laki-laki dibelakangnya dengan posisi berdiri berusaha mengeluarkan payudara perempuan tersebut.

Bukan rasa marah yang ia tunjukkan, meski tindakan teman laki-lakinya berlangsung hanya sebentar justru si perempuan tampak membiarkannya.

Saat akan mengeluarkan payudara dalam rekaman video tanpa pelajar perempuan menoleh ke belakang untuk melihat situasi.

Tampaknya dalam video itu beberapa temannya juga hadir. Bukannya melarang justru salah satu teman mereka mengabadikan momen itu lewat video yang telah dibagikan sebanyak 1.442 kali hingga tersebar luas.

Hingga saat ini identitas keduanya belum diketahui. Aksi tak senonoh yang dilakukan dua oknum pelajar ini, sebagian besar netizen pun mengecam.

(Png – sisidunia.com)