Home » Hiburan » Eks Member JKT48 Ini Ungkap Perasaannya Usai Menikah

Eks Member JKT48 Ini Ungkap Perasaannya Usai Menikah



Jakarta – Eks member JKT48, Stella Cornelia, menceritakan keseruannya selama menjalani hidup bersama suaminya, Fendy Chow.

Eks Member JKT48 Ini Ungkap Perasaannya Usai Menikah

Eks Member JKT48 Ini Ungkap Perasaannya Usai Menikah

“Belum jadi mamah muda, istri yang masih muda. Seru sih jadi istri, bangun tidur ada suami, sebelum tidur ada suami. Kayak ada yang harus diurusin,” ucap Stella Cornelia saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

Baca juga : Reaksi Netizen Terkait Kandasnya Hubungan Lee Min Ho dan Suzy

Meski demikian, Stella Cornelia tidak mau membantah jika hari-harinya terkadang ada perselisihan dengan sang suami.

“Istilahnya suami kan bergantung sama aku, harus siapin makan, bangunin tidur. Setiap harinya ada aja yang berantem-berantem kecil. Tapi langsung kita selesain,” kata Stella Cornelia.

Stella Cornelia pun memberikan contoh kecil saat dirinya berselisih dengan sang suami.

“Ya kayak aku kan orangnya mager-an (malas gerak) yak. Misalnya enggak nyapu tiga hari, tapi akhirnya dia nyapu sendiri, karena aku lagi nyuci piring. Untungnya dia juga pengertian,” terang Stella Cornelia.

Stella mengaku saat ini ia sedang belajar memasaknya untuk sang suami. Ia bahkan meminta bantuan sang ibu untuk belajar dalam masalah masak-memasak.

“Masak belum jago-jago banget. Cuma sekali-sekali minta resep sama mama. Minta dibacain step by step, aku coba di rumah. Belum yang jago, tapi sudah mulai belajar,” tutur Stella Cornelia.

(Png – sisidunia.com)