Home » Hiburan » Dewi Sandra Sayangkan Keputusan Rina Nose Lepas Hijab

Dewi Sandra Sayangkan Keputusan Rina Nose Lepas Hijab



Jakarta – Dewi Sandra Menyayangkan keputusan Rina Nose untuk melepas hijabnya. Dewi Sandra juga tak mau menghakimi keputusan Rina Nose. Semua orang mempunyai jalan hidup masing-masing.

Dewi Sandra Sayangkan Keputusan Rina Nose Lepas Hijab

Dewi Sandra Sayangkan Keputusan Rina Nose Lepas Hijab

“Tapi kalau dibilang sebagai teman meskipun kami nggak dekat, apakah aku menyayangkan? Tentu. Tapi lagi-lagi ini adalah proses dan perjalanan seorang individu yang punya pengalamannya sendiri. Kita hanya bisa mendoakan dan berharap yang terbaik karena apa pun keputusan yang dia lakukan,” jelas Dewi Sandra ditemui di Hotel Pullman, Jalan M. H Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (16/11/2017) malam.

Dewi Sandra yakin jika Rina Nose sudah mempertimbangkan baik dan buruknya. Tak pernah ada yang tahu apa yang bakal terjadi selanjutnya.

“Tapi lagi-lagi setahu saya di agama kami ini kita tidak berhak untuk menghakimi siapa pun karena itu benar-benar tugasnya Allah semata. That’s it,” sambungnya.

“Tentunya aku menyayangkan. Tapi aku berusaha juga untuk… bukan memaklumi ya, tapi memahami bahwa setiap manusia itu pasti… aku rasa ini pasti ujiannya dia. Termasuk ujiannya Rina. Mudah mudahan Beliau bisa lulus dengan apa pun nanti hasilnya,” lanjut Dewi Sandra.

Dewi Sandra juga tak mau terlalu mengulik alasan Rina. Ia pun mengakui pernah mengalami hal yang sama dengan Rina saat awal memakai hijab.

“Di awal awal iya. Saya untuk memutuskan berhijab itu satu tahun prosesnya. Itu tarik ulurnya luar biasa sekali. Sampai saya sendiri kadang-kadang yang, ini kok gue belum dapat jawabannya? Tapi tahu. Tapi kok belum yakin. Itu kan proses. Dan proses orang itu beda-beda,” pungkas Dewi Sandra.

(Png – sisidunia.com)