Home » Hiburan » Nasehat Menyejukkan Aa Gym Usai Rina Nose Lepas Hijab

Nasehat Menyejukkan Aa Gym Usai Rina Nose Lepas Hijab



Jakarta – Di media sosial nama Rina Nose menjadi bahan pembicaraan netizen. Bagaimana tidak, dia memutuskan untuk melepas hijab di tengah popularitasnya. Keputusan ini pun menuai respons dari banyak orang. Termasuk tanggapan kontra netizen menghiasi kolom komentar miliknya.

Nasehat Menyejukkan Aa Gym Usai Rina Nose Lepas Hijab

Nasehat Menyejukkan Aa Gym Usai Rina Nose Lepas Hijab

Walaupun demikian, tampaknya Rina Nose sudah mantap dengan keputusannya ini.

“Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya,” tulis Rina di Instagram pribadinya.

Puncaknya pada Kamis, saat memandu acara D’Academy Asia 3 di Indosiar Rina Nose tampil tanpa hijab. Sikapnya itu lantas menuai kekecewaan dari banyak pihak. Bahkan, beberapa sahabatnya pun mengutarakan kekecewaannya.

Hal itu disebut-sebut membuat hubungan Rina dengan sejumlah sahabatnya menjadi renggang. Tak hanya sahabat, Rina juga mendapat banyak hujatan dari netizen.

Namun pemuka agama Aa Gym turut berkomentar diantara derasnya hujatan yang dialamatkan pada Rina. Melalui program Halo Selebriti yang tayang di SCTV, Aa Gym memberikan nasihat menyejukkan untuk Rina.

“Pertama harus selalu ditingkatkan dengan ilmu. Kalau ilmunya kurang iman kurang, ilmu kurang amal kurang. Pupuk iman adalah ilmu, pemandu amal adalah ilmu.

Masalahnya kalau kita menggunakan hijab tapi kurang ilmunya, mungkin kualitas akhklaknya kualitas kepribadiannya akan kurang sebanding dengan semangat hijabnya. Karena itu harus terus dipacu dengan ilmu,” ucap Aa Gym.

Tentang netizen yang kemudian menghujani Rina dengan celaan, Aa Gym juga memberikan komentarnya. Nasihat yang diberikan oleh Aa Gym itu pun menjadi sorotan netizen.

(Png – sisidunia.com)