Home » Hiburan » Ketika Via Vallen Menarik Perhatian Abimana

Ketika Via Vallen Menarik Perhatian Abimana



Jakarta – Aktor Abimana Aryasatya perhatiannya tertarik kepada popularitas penyanyi dangdut Via Vallen. Lagu-lagu yang dinyanyikan Via Vallen tersebut, pemain film Warkop DKI Reborn itu mengaku juga menikmati.

Ketika Via Vallen Menarik Perhatian Abimana

Ketika Via Vallen Menarik Perhatian Abimana

Saat membagikan playlist yang kerap diputarnya di aplikasi Yonder Music, Abimana juga memasukkan lagu penyanyi asal Sidoarjo tersebut.

“Siapa sih sekarang yang tidak dengar lagu Via Vallen? Pastinya semua orang dengar dan tahu lagunya. Termasuk saya,” kata Abimana Aryasatya.

Pemeran Dono itu menilai Via Vallen menjadi penyanyi yang fenomenal saat ini. Bahkan lagunya hampir diputar di seluruh Indonesia, sehingga masyarakat menjadi tahu dan bisa menikmati lagu dangdutnya.

“Saya kemaren syuting di Boyolali juga radio semua muterin lagunya. Hampit tiap jam ada. Makanya pasti dengerin Via Vallen,” ucapnya.

Karena lagunya yang mudah diingat, Abimana menilai salah satu faktor yang membuat karya Via Vallen mudah diterima. Meski sederhana, lagu dangdut seperti judul Sayang sangat enak didengar. Apalagi suara Via Vallen yang merdu juga sangat mendukung.

“Mudah diingat banget lagunya,” ucapnya.

Abimana menuturkan bahwa dirinya memang tipe orang yang suka mendengar musik apa saja. Tidak bergantung pada satu genre musik, termasuk dangdut. Baik tembang dari zaman 80, 90, hingga lagu kekinian.

(Png – sisidunia.com)