Home » Hiburan » Inilah Alasan Deddy Corbuzier Hadirkan Film Animasi Knight Kris

Inilah Alasan Deddy Corbuzier Hadirkan Film Animasi Knight Kris



Jakarta – Mentalis, Deddy Corbuzier mengungkapkan jika Indonesia sudah saatnya jika membuat sebuah karya, yang layak untuk disaksikan oleh anak-anak Indonesia.

Inilah Alasan Deddy Corbuzier Hadirkan Film Animasi Knight Kris

Inilah Alasan Deddy Corbuzier Hadirkan Film Animasi Knight Kris

Deddy menegaskan sangat miris terhadap penayangan yang dilakukan oleh stasiun televisi, yang tidak layak untuk disaksikan oleh anak-anak Indonesia.

Film Knight Kris ini film animasi layar lebar dengan kualitas yang tak kalah bagusnya, dari produksi Hollywood. Film ini juga cocok untuk disajikan oleh anak Indonesia, lantaran banyak edukasinya didalam film ini,” kata Deddy Corbuzier.

Ia mengatakan hal tersebut saat press confrence, dan press screening film ‘Knight Kris’ di XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

“Karena setiap bagian dalam film ini, memiliki edukasi yang penting untuk tumbuh kembang anak. Sekaligus memperkenalkan mengenai budaya dan sejarah Indonesia,” sambungnya.

Bekerjasama d:engan Viva Fantasia dan SSS Production, Dedy menginginkan Indonesia menjadi tuan rumah di negerinya sendiri, dengan karya asli anak bangsa.

“Indonesia memiliki talenta-talenta di berbagai bidang. Tak terkecuali di industri film yang beberapa tahun belakangan terlihat sangat menggeliat dan telah bangkit, dari kevakuman dalam industri perfilman,” ucapnya.

Oleh karena itu, Deddy ingin konsentrasi dan fokus meneruskan film-film yang inspiratif dan bermutu, untuk anak-anak Indonesia.

“Anak-anak Indonesia memerlukan hiburan yang cerdas dan memberi inspirasi. Selain itu dengan cerita yang mengangkat budaya lokal yaitu Keris, diharapkan dapat mengedukasi anak-anak Indonesia untuk mulai mencintai dan belajar budaya negerinya sendiri, agar tidak punah,” ujar Deddy Corbuzier.

Kehadiran ‘Knight Kris’ secara tidak langsung menjadi pembuktian, kemampuan, dan kualitas sineas Indonesia menghadirkan sebuah tontonan animasi yang layak untuk dinikmati, dari segi cerita, animatography, hingga penggambaran karakter tokoh animaasi kekinian.

Film ini pun juga melibatkan para pelaku seni yang membuat film ‘Knight Kris’ semakin sempurna, diantaranya adalah Deddy Cobuzier (Bayu Sakti), Chika Jessica (Bayu Kecil), Stella Cornelia (Rani), Kaesang Pangarep (Pencuri bernama Yudha), dan lain-lainnya, yang rencananya akan tayang pada 23 November 2017.

(Png – sisidunia.com)