Home » Sport » Alexandre Lacazette Bahagia Bisa Bela Prancis

Alexandre Lacazette Bahagia Bisa Bela Prancis



London – Striker Arsenal, Alexandre Lacazette merasa sangat bahagia saat membela Prancis dalam pertandingan melawan Jerman. Pada pertandingan tersebut Lacazette mencetak dua gol, meskipun harus berakhir imbang dengan skor 2-2.

Alexandre Lacazette Bahagia Bisa Bela Prancis

Alexandre Lacazette Bahagia Bisa Bela Prancis

Lacazette menandai penampilan yang ke-16 di level Internasional dengan mencetak brace ke gawang Jerman, ia juga membantu timnya untuk menahan imbang timnas yang memiliki tribute juara dunia di Cologne.

Setelah pertandingan, Lacazette pun tidak segan menyebutkan jika dirinya sudah memainkan salah satu pertandingan terbaiknya bersama Timnas Prancis.

“Itu adalah pertandingan terbaik saya bersama Prancis, tidak ada perdebatan mengenai hal tersebut,” tutur Lacazette menurut FFT.

“Pelatih Didier Deschamps mengatakan saya bermain bagus. Hal tersebut membuat saya kian termotivasi. Ini adalah salah satu pertandingan di mana saya benar-benar bermain sebagai penyerang tengah, posisi terbaik saya, di pertandingan besar. Saya amat bahagia.”

“Akan ada jeda panjang sebelum saya kembali bermain untuk Prancis. Anda bisa katakan saya meninggalkan pelatih dengan kenangan indah.”

Lacazette kini telah mencetak enam gol untuk Arsenal dalam 11 pertandingan musim ini. Sang striker diharapkan bakal kembali menunjukkan aksinya untuk membobol gawang saat Arsenal menjamu Tottenham di duel derby London Utara akhir pekan ini.

(Png – sisidunia.com)