Home » Sport » Kwadwo Asamoah Dipastikan Merapat ke Liga Turki

Kwadwo Asamoah Dipastikan Merapat ke Liga Turki



Turin – Pada musim panas lalu, wing back versatile Juventus, Kwadwo Asamoah, memang lekat dihubungkan dengan Galatasaray. Meski begitu, kesepakatan gagal terjadi.

Kwadwo Asamoah Dipastikan Merapat ke Liga Turki

Asamoah tetap bertahan di klub. Dia memang kesulitan menembus tim utama dan hanya tampil lima kali di Serie A sepanjang musim ini. Asamoah bukan opsi utama pada skuat Massimiliano Allegri.

Kontrak Asamoah sendiri akan berakhir akhir musim ini. Menarik ketika sang pemain mengakui bahwa dia masih berharap bisa bergabung dengan Galatasaray.

“Kami setuju akan segalanya musim panas lalu. Setelah negosiasi gagal, saya membuat putusan terbaik untuk diri sendiri. Saya sudah berjanji akan bergabung dengan Galatasaray dan tak akan memecahkannya,” ujarnya sebagaimana diberitakan Tuttojuve pada Rabu (15/11/2017).

“Saya memilih mereka karena peran yang ditawarakan. Sekarang saya memikirkan Juventus, tapi Galatasaray penting bagi saya dan terus menonton laga mereka dengan antusiasme tinggi. Sepak bola yang mereka tawarkan sangat menjanjikan dan tak sabar menjadi bagian tim itu,” pungkas dia.

Sementara itu, skuat Juventus memang sudah lengkap dan Asamoah sepertinya sudah tak terlalu penting. Dia seakan hanya jadi pelengkap tim saat ini. (Nadine – sisidunia.com)