Home » Hiburan » The Weeknd Dikabarkan Pacari Mantan Justin Bieber

The Weeknd Dikabarkan Pacari Mantan Justin Bieber



Los Angeles – Mantan kekasih Justin Bieber yaitu Yovana Ventura dikabarkan dekat dengan The Weeknd. Namun hal tersebut tampaknya tak membuat Justin Bieber pusing.

The Weeknd Dikabarkan Pacari Mantan Justin Bieber

The Weeknd Dikabarkan Pacari Mantan Justin Bieber

Jika banyak fans heboh dengan kabar masalah cinta para artis papan atas dunia itu, berbeda dengan pelantun Sorry. Dia sepertinya tidak mau terganggu kabar tersebut.

Alih-alih berkomentar tentang kedekatan The Weeknd dan Yovana, Bieber lebih memilih fokus pada hubungannya dengan Selena.

“Justin tidak peduli dengan kencan The Weeknd dan Yovanna,” kata salah satu sumber seperti dilansir HollywoodLife.

Untuk mendapatkan cintanya kembali dari Selena, Bieber memang tengah berjuang. Dia menilai cinta penyanyi cantik itu mengalahkan semuanya. Bahkan, saat ini, Bieber hanya berpikir bagaimana caranya agar hubungan tersebut bisa berlanjut ke jenjang pernikahan.

“Justin menarik perhatiannya pada hadiahnya yang tentu saja adalah Selena. Justin bertekad untuk tidak membuat kesalahan yang sama dengan yang dia lakukan di masa lalu,” kata sumber tersebut.

Bagi Bieber, apa yang dialaminya saat ini bersama Selena adalah sesuatu yang sangat berharga sehingga tak aneh jika dia mencurahkan pikiran sepenuhnya untuk keberlangsungan hubungan yang serius itu.

Baca juga : Mbah Mijan Support Keputusan Rina Nose Lepas Hijab

“Justin sangat bersyukur bisa diberi kesempatan lagi untuk berkencan dengan Selena dan dia melakukan segalanya dengan kekuatannya untuk tidak mengacaukannya,” beber sumber tadi.

“Justin mengira itu kebetulan, Selena kembali kepadanya saat dia memutuskan untuk mengambil jeda karier karena itu berarti dia benar-benar bisa memusatkan perhatian padanya dan mereka bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama. Selena adalah cinta dalam hidupnya,” jelas sumber yang sama.

Sementara, berjalan cukup singkat, hubungan asmara Bieber dengan Yovanna terjadi pada 2014. Selama hubungan itu, Bieber terlihat begitu berapi-api dalam memamerkan kekasihnya itu.

(Png – sisidunia.com)