Home » Hiburan » Tampil Hot Dengan Tank Top, Gisel Mendapat Pembelaan Fans

Tampil Hot Dengan Tank Top, Gisel Mendapat Pembelaan Fans



Jakarta – Gisella Anastasia, istri dari aktor Gading Marten dan mantan penyanyi jebolan Indonesian Idol ini, memang kerap menarik perhatian publik. Penyanyi yang kini juga terjun di dunia perfilman Indonesia ini, memang dikenal sebagai ibu yang gaul dan seksi.

Tampil Hot Dengan Tank Top, Gisel Mendapat Pembelaan Fans

Tampil Hot Dengan Tank Top, Gisel Mendapat Pembelaan Fans

Di usianya yang baru 26 tahun yang sudah menjadi seorang ibu ini, Gisel justru tampil makin cantik dan tak seperti ibu kebanyakan. Penampilan Gisel yang kini makin seksi juga sering jadi perbincangan, selain kebersamaannya dengan putrinya, Gempi kerap menjadi sorotan.

Kini ia sempat membuat heboh karena pamer belahan dada di Bali, dalam beberapa waktu lalu. Kemudian beredar foto Gisel memakai kaus ketat beredar di akun gosip. Kaus putih yang dikenakannya itu menonjolkan bagian dada Gisel yang kini memang terlihat lebih berisi daripada sebelumnya.

Di sisi lain, Gading justru tak protes terhadap Gisel. setiap kali berpakaian buat keluar rumah Gading mengatakan istrinya selalu meminta pendapat kepadanya.Soal berpenampilan ayah dari Gempita itu juga mengaku Gisel tahu batas wajar.

Gisel sendiri tak mau terlalu ambil pusing dengan komentar-komentar netizen. Yang terbaru, beredar video Gisel sedang asyik bersama teman-teman wanitanya.

Video tersebut diunggah oleh sebuah akun gosip. Gisel terlihat mengenakan tank top yang membuat penampilannya makin seksi.

Namun, kali ini ia justru dibela oleh netter. Sebab, hal itu dianggap wajar-wajar saja dan membuat wanita lain yang ingin mendekati Gading menjadi ciut nyali.

“Cantik sih… Lakinya aja cuek bininya pamer aurat jadi yasudah lah”

“Karrena pelakor makin byk. Istri hrss bisaa jaga badannn”

“Pelakor2 lebih ganas dari istri sah, istri sah harus pinter2 manjaaahhh cucuok meooongg”

“Wuihhh…… Gpp udh nikah ini dan yg penting udh di ijinkan sama suaminya…”

“Harus donk istri begini biar pelakor minder dluan.. jd service istri udh oke dluan buat suami mau ngik ngok ngik ngok..”

(Png – sisidunia.com)