Home » Hiburan » Raffi Keceplosan Minta Rafathar Panggil Ayu Ting Ting Bunda

Raffi Keceplosan Minta Rafathar Panggil Ayu Ting Ting Bunda



Jakarta – Bukanlah sebuah rahasia lagi kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting. Hhingga saat ini kabar miring tersebut sudah menjadi perbincangan warganet.

Raffi Keceplosan Minta Rafathar Panggil Ayu Ting Ting Bunda

Raffi Keceplosan Minta Rafathar Panggil Ayu Ting Ting Bunda

Bukannya menyangkal, yang membuat warganet mengira perselingkuhan itu benar adanya, baik Raffi maupun Ayu justru kerap menunjukkan gelagat. Karenanya, banyak warganet yang geram dan turut memikirkan perasaan Nagita Slavina, istri Raffi.

Selama kabar miring itu berhembus, Nagita diketahui tak pernah angkat bicara hingga warganet mengira dirinya terlampau sabar. Meski begitu, dalam beberapa acara televisi, Nagita juga sempat menyindir Raffi dan Ayu. Ketika tampil di acara Republik Sosmed, Nagita berperan sebagai seseorang yang tersesat di hutan.

Saat itu, Raffi Ahmad, Gracia Indri, dan Gading Marten sedang berperan sebagai hantu yang tak terlihat oleh Nagita. Kemudian Nagita yang memegang peta itu mengucapkan dialognya yang tampak menyindir Ayu. Tidak diketahui apakah dialog tersebut memang ada dalam script atau hanya improvisasi Nagita semata.

“Kok kita nyasar sih? Nyasar di hutan lagi. Tapi nggak apa-apa lah, daripada nyasar di Depok kan ya?” ucap Nagita.

Sontak ucapan Nagita membuat riuh penonton, Depok merupakan tempat asal Ayu. Di acara yang sama, ketika nama Ayu disebut-sebut Nagita kembali melontarkan respons mengejutkan. Kali ini Nagita berperan sebagai Ayu yang namanya diplesetkan menjadi ‘Ayu Think Twice’.

Adapula seorang lelaki yang berperan sebagai Rafathar dalam acara tersebut, anak Raffi dan Nagita. Raffi yang mengenakan pakaian menggelembung berwarna biru lalu meminta lelaki yang jadi Rafathar itu untuk memberi salam pada Nagita yang menjadi Ayu. Namun kehebohan terjadi tatkala Raffi menyebut Ayu dengan sebutan bunda.

“Eh Rafathar, salam sama bunda Ayu. Ayo salam sama bunda Ayu,” ujar Raffi.

Penonton seketika riuh dan Raffi menggoda Nagita sambil tertawa. Digoda seperti itu, Nagita hanya bisa tersenyum dan lanjut menggoda Ivan Gunawan. Pasalnya, saat itu sosok Raffi sedang diperankan oleh Ivan yang mengenakan jaket hitam dan topi terbalik.

“Emang manggilnya bunda?” tanya Ivan kebingungan.

Pertanyaan Ivan itu lalu membuat penonton semakin ramai tertawa dan membuat Nagita melontarkan pertanyaan yang sama.

“Emang manggilnya bunda Ayu?” tanya Nagita pada suaminya.

Raffi hanya bisa menutup mulut dan tertawa ketika ditanya langsung oleh istrinya.

“Keceplosan,” goda Gading Marten yang berdiri di sebelah Raffi.

Artis lainnya yang berada di atas panggung juga tak ingin kelewatan menggoda Raffi.

“Aa perempuan mana lagi yang dipanggil bunda? Mamah dipanggil bunda, Ayu dipanggil bunda,” sindir Gracia Indri yang berperan sebagai ibunda Raffi.

“Nggak, mamah panggilannya mamah. Mamah dipanggilnya mamah,” jawab Raffi.

“Kok lo klarifikasi? Kan gue nanya dia,” timpal Gracia sembari menunjuk ke arah Ivan yang berperan menjadi Raffi.
Melihat Raffi yang jadi salah tingkah karena keceplosan, Nagita memberi respons yang begitu santai.

“Tunggu tunggu, kalau udah keceplosan santai aja bro,” ujar Nagita pada Raffi.

Baca juga : Beredar Kabar Hoaks Mengenai Rina Nose Hina Islam

Penggalan video acara tersebut kemudian diunggah oleh akun Instagram dramakuin dan mendapat banyak tanggapan dari warganet.

scarletlaluna : Duh kurang sabar apa coba jdi istri, apasih yg dilihat dri si ono itu? Gila emg tu lakiknya.

ellyshop85 : Saluuut sm nagita wanita kuat dan sabar meski terluka sellu tersenyum emang yg onoh caper mulu.

fitriaapril13 : Skakmat hahahaha.

selvia_pio : Gracia juga kliatan ga suka bnget ma kuin..liat deh sllu menunjukan sikap yg kek momojokan…dia mah ngrti persaan nagita sbgai istri…good gracia.

nurazieza : Siee yutingting92 apa kaga risihh ya namanya slalu dijadiin sindiran tmn2 artisnya.. apalagi makin kesini mba gigi ga kasih kendor .. hmmm cepatlah klarifikasi klo memang bersih.

(Png – sisidunia.com)