Home » Hiburan » Pevita Pearce Ungkap Momen Pertemuannya Dengan Gigi Hadid

Pevita Pearce Ungkap Momen Pertemuannya Dengan Gigi Hadid



Jakarta – Belum lama ini nasib beruntung menimpah Pevita Pearce. Lantaran, keinginannya untuk bertemu sang idola, Gigi Hadid terwujud saat berada dalam satu acara yang sama di New York.

Pevita Pearce Ungkap Momen Pertemuannya Dengan Gigi Hadid

Pevita Pearce Ungkap Momen Pertemuannya Dengan Gigi Hadid

Menjadi salah satu artis ternama Tanah Air, Pevita Pearce menaruh rasa kagum kepada Gigi Hadid. Ia menganggap momen itu sebagai salah satu hal yang tak akan dilupakan dalam hidup.

“Bisa bertemu dengan idola karena aku mengidolakan Gigi Hadid itu suatu unbelievable moment saja karena aku enggak pernah nyangka bisa di acara intimate sama dia dan dia itu aslinya real banget juga its unforgettable moment,” terang Pevita dalam Go Spot pada Senin (13/11/2017).

Baca juga : Sophia Latjuba Tetap Bungkam Mengenai Hubungannya Dengan Ariel

Pevita Pearce pun bisa mendefinisikan sosok Gigi Hadid dalam pandangannya. Gigi Hadid dinilai sebagai bintang besar yang sangat baik meskipun dengan orang yang baru ia kenal.

Layaknya penggemar, Pevita Pearce juga meminta foto kepada Gigi Hadid. Namun ia memintanya dengan cara yang sopan dan menunggu waktu yang tepat.

“Ya jadi dia orangnya baik banget, welcome banget dan beda satu hal yang aku lihat culture-nya beda banget di sana, kalau kita mau minta foto itu benar-benar kita menghargai dia karena dia kan sibuk itu acaranya dia, dia juga sibuk sosialisasi yang lain jadi aku juga lihat momen waktu ngajak fotonya. Jadi waktu aku ngobrol-ngobrol, baru aku ngajak foto,” terang Pevita Pearce.

“Dia baik banget dia sangat welcoma jadi she so impracible and real jadi aku ngerasa semua orang bisa relate sama dia,” imbuh dara berusia 25 tahun ini.

Pevita Pearce hadir untuk acara launching make up signature untuk Gigi dari sebuah merek kosmetik ternama. Dalam acara tersebut, wanita bernama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce ini dipotret langsung oleh Gigi Hadid.

(Png – sisidunia.com)