Home » Sport » Pelatih Italia Belum Pikirkan Untuk Mundur

Pelatih Italia Belum Pikirkan Untuk Mundur



Roma – Pelatih Italia, Giampiero Ventura mengaku jika dirinya masih belum memikirkan untuk mundur dari jabatannya sebagai pelatih. Ia merasa masih harus berbicara dengan para petinggi FIGC sebelum dirinya mengndurkan diri.

Pelatih Italia Belum Pikirkan Untuk Mundur

Pelatih Italia Belum Pikirkan Untuk Mundur

Utuk kali pertama Italia gagal lolos ke Piala Dunia sejak 1958 di bawah kepemimpinan Ventura. Meski mendapatkan tekanan besar untuk mundur dari para pendukung timnas Italia, ventura menegaskan jika dirinya masih belum mengambil keputusan tersebut.

Ventura memberikan penghormatan kepada semua pemain Italia yang sudah berusaha keras. tapi ia juga mengakui bahwa kegagalan lolos ke Piala Dunia merupakan hal yang sulit diterima.

“Saya belum mundur karena saya belum bicara dengan Presiden FIGC. Saya minta maaf karena terlambat memberikan komentar. Tapi saya ingin memberikan penghormatan kepada semua pemain yang sudah bekerjasama dengan saya. Ini hasil yang berat untuk diterima. Saya sudah bilang, dan itu terbukti malam ini. Kami memiliki hasrat yang besar untuk mengatasi situasi ini. Saya sudah lama bekerja di sepakbola dan saya tahu situasinya,” cetus Ventura seperti dilansir Football Italia.

Ketika Vnetura menolak mundur, beberapa pemain senior timnas Italia. Buffon, Barzagli, De Rossi dan Chiellini sudah menyatakan mundur dari timnas.

“Fakta bahwa Buffon, De Rossi, dan Barzagli pensiun sudah kami ketahui sebelumnya. taruhannya adalah Piala Dunia, bagi mereka dan semua orang, termasuk saya juga. Saya kecewa, tapi kekecewaan saya sudah disampaikan oleh para pemain.”

(Png – sisidunia.com)