Home » Hiburan » Mbah Mijan Support Keputusan Rina Nose Lepas Hijab

Mbah Mijan Support Keputusan Rina Nose Lepas Hijab



Jakarta – Rina Nose membuat publik heboh, beberapa waktu yang lalu. Artis cantik itu memutuskan untuk melepas hijabnya. Kini rina tampil tanpa hijab di stasiun televisi swasta bersama Gilang DIrga, Irfan Hakim, dan Ramzi.

Mbah Mijan Support Keputusan Rina Nose Lepas Hijab

Mbah Mijan Support Keputusan Rina Nose Lepas Hijab

Saat itu, sudah tak lagi tertutup hijab Rina tampil mengenakan baju berwarna abu-abu dan rambutnya. Gara-gara keputusannya tersebut, Rina langsung dihujani beragam komentar dari para netizen.

Ada yang mengkritik, protes, ada yang memberi dukungan ada pula yang mengingatkan. Uuntuk melepas jilbabnya tersebut publik pun akhirnya menduga-duga hal apa yang membuat Rina Nose memutuskannya.

Rina melakukan sesi wawancara dengan Deddy Corbuzier baru-baru ini. Video wawancara tersebut di unggah di akun YouTube Deddy.

Saat ditanya oleh Deddy, alasan apa yang membuatnya melepas hijab, Rina pun nampak berat untuk menjawabnya. Rina pun akhirnya menulis di secarik kertas, alasan melepas hijab untuk menjawab pertanyaan Deddy. Saat membaca tulisan Rina, Deddy pun sulit untuk berkata-kata.

Rina pun enggan mengungkap ke publik apa alasan sebenarnya. Video wawancara Rinda bersama Deddy tersebut dihujani komentar dari warganet.

Banyak pihak prihatin dan lantas memberikan dukungan pada Rina. paranormal Mbah Mijan juga ikut memberikan dukungan, bukan hanya rekan sesama artis.

Baca juga : Pakaian Mahal Ayu Ting Ting Ini Dinilai Netizen Norak

Tentang keputusannya itu, Mbah Mijan mengisyaratkan kalau Rina mengalami masalah berat yang mempengaruhi.

“Saya kali ini suport Rina Nose, apapun keputusannya itu yang terbaik buat dirinya sendiri, setiap manusia memiliki hak dan kewajiban pribadi, jika hidup kita harus takluk pada apa yang orang bilang artinya tidak punya pendirian, biarlah, kelak akan menemukan jalannya sendiri.”

“Rina Nose adalah wanita yang ceria “menurut publik dilayar kaca”, orang yang selalu tampak riang gembira bukan berarti tidak punya masalah dalam kehidupannya, masing-masing orang punya problem sesuai dengan kadarnya “wong urip mung sawang sinawang”.

“Dibalik keceriaan seorang Rina Nose, aura berlapis cokelat yang melekat pada tubuhnya sejak lama, ini menjadi salah satu problem yang serius, warna cokelat dalam aura bermakna sering mengalami masalah asmara, semakin tebal warnanya akan semakin membuatnya jauh dari tambatan hati.”

“Saya mendoakanmu sodaraku, semoga Rina Nose menemukan pasangan dan menikah, hidup bahagia sampai kakek nenek, mudah-mudahan bisa terwujud ditahun 2018, Amiin Ya Robal Alamiin.”

(Png – sisidunia.com)