Home » Hiburan » Mantan Pacar Tanggapi Keputusan Rina Nose Lepas Hijab

Mantan Pacar Tanggapi Keputusan Rina Nose Lepas Hijab



Jakarta – Masih hangat diperbincangkan tentang keputusan Rina Nose untuk melepaskan hijab yang dipakainya. Dengan keputusan yang diambil artis 33 tahun itu banyak netizen yang kecewa. Namun, tak sedikit pula yang tetap memberikan Rina dukungan.

Mantan Pacar Tanggapi Keputusan Rina Nose Lepas Hijab

Mantan Pacar Tanggapi Keputusan Rina Nose Lepas Hijab

Meski begitu, keputusan Rina tersebut sempat berdampak pada orang-orang di sekitarnya. Publik sempat menyalahkan beberapa pihak yang begitu dekat dengan Rina, bahkan mantan kekasihnya, Fakhrul Razi. Selama satu tahun ini, Fakhrul disebut-sebut sebagai alasan Rina melepaskan hijab yang dikenakannya.

Seperti yang diketahui, semenjak dekat dengan Fakhrul, Rina memang diketahui pertama kali memakai hijab. Namun, kini alasan Rina melepaskan hijab terungkap lewat perbincangannya dengan Deddy Corbuzier. Dirinya mengungkapkan proses sebelum memutuskan untuk melepaskan hijab, yang tak diketahui oleh orang banyak.

dalam akun Youtube miliknya Deddy, perbincangan mendalam itu diunggah. Dalam video tersebut terungkap bahwa keputusannya melepaskan hijab murni berasal dari dirinya sendiri. Rina telah memikirkan hal tersebut matang-matang selama 6 bulan lamanya.

Dalam keputusannya tersebut, dirinya menegaskan tidak ada campur tangan siapapun dan masalah apapun, termasuk kisah asmaranya. Rina mengaku hingga kini masih menjalin komunikasi yang baik dengan Fakhrul. Bahkan, Fakhrul telah mengetahui keputusan Rina melepaskan hijabnya.

Ketika tahu Rina memutuskan untuk melepaskan hijabnya, Fakhrul tetap mendukung dirinya.

“Dia selalu bilang gini, ‘sebetulnya aku melihat kamu sama, berhijab atau pun tidak menurut aku, kamu perempuan luar biasa’,” ujar Rina menirukan perkataan Fakhrul.

“Karena pertama kali dia ketemu aku kan tidak berhijab, kemudian dia tahu aku berhijab dia mendukung,” ungkapnya.

“Kemudian, ketika dia tahu aku melepas hijab pun ‘kamu masih tetap kamu’. Jadi dia tahu, ketika aku melepaskan hijab aku, bukan berarti aku akan berlaku semena-mena, bukan berarti aku akan bebas dan berlaku seenaknya, kan bukan kesitu,” jelas Rina.

Mengenai tanggapan orangtuanya saat dia melepas hijab Rina Nose menangis saat Deddy Corbuzier bertanya. Selain itu, Rina juga mengungkapkan orangtuanya menerima dengan baik keputusannya. Namun, dirinya tidak menampik bahwa orangtuanya sempat syok mendengar keputusan itu.

“Awalnya mereka syok, tapi karena keluarga aku adalah keluarga yang sangat mau menerima segala pemikiran dengan terbuka,” ujar Rina.

“Bahkan aku kalau curhat sama ibuku,” kata-kata Rina sempat terhenti karena dirinya mulai menangis.

Rina terlihat begitu terisak di depan Deddy hingga menutup wajahnya dengan kedua tangannya.

Baca juga : Raffi Keceplosan Minta Rafathar Panggil Ayu Ting Ting Bunda

“Mereka orangtua yang hebat, orangtua aku hebat,” lanjut Rina.

“Kalau ada beberapa orang dari fans-fans setia aku yang tulus mencintai aku. Mereka bilang aku kuat berarti orangtua aku lebih kuat dari aku,” ujarnya.

“Aku cuma mau bilang makasih sama ibu, bapak dan kembaran aku yang selalu setia dan mereka begitu kuat,” ungkap Rina.

“Mereka tahu apa yang aku alami, mereka yang tahu hati aku bukan orang lain yang tahu aku,” katanya.

Sayangnya, Rina tidak ingin menjelaskan secara pasti apa alasan utamanya melepas hijab. Dirinya hanya menuliskan di secarik kertas yang hanya boleh di baca oleh Deddy.

(Png – sisidunia.com)