Home » Hiburan » Kecantikan Sepupu Gigi Hadid Curi Perhatian Publik

Kecantikan Sepupu Gigi Hadid Curi Perhatian Publik



Jakarta – Gigi, Bella dan Anwar Hadid model terkenal keturunan Yolanda Hadid dan pengusaha Mohammed Hadid ini telah mengangkat status A-list selama bertahun-tahun.

Kecantikan Sepupu Gigi Hadid Curi Perhatian Publik

Kecantikan Sepupu Gigi Hadid Curi Perhatian Publik

Mengutip ELLE, Senin (13/11/2017), tentu saja berkat penampilan catwalk yang tak terhitung jumlahnya, kampanye kecantikan dan sampul majalah juga. Jadi saatnya untuk membeberkan rahasia kecil dalam keluarga mereka.

Ternyata, Yolanda mempunyai anak yang masih berusia 18 tahun di Belanda, ia adalah sepupu Bella dan Gigi yang baru-baru ini meluncurkan karir modelingnya sendiri sebagai model ukuran plus dan bekerja sama dengan 12+ UK Model Management, yakni Joann van den Herik.

Dengan lebih dari 31.000 pengikut di Instagram, model tersebut sering kali mem-posting foto dirinya dengan pesan-pesan positif, membuka ketidakamanan seorang mantan dan bahkan memiliki saluran Youtube sendiri dengan lebih dari 1.150 pelanggan, di mana ia memamerkan tentang fashion, kecantikan dan kesehatan.

Dalam unggahan Herik menjelaskan, “Ketika saya masih muda, saya selalu sangat bahagia saat menjadi musim dingin sehingga saya dapat menyembunyikan tubuh saya. Aku benci musim panas, aku harus memakai celana pendek kalau tidak aku akan berkeringat sampai mati???? Kupikir kakiku sangat gemuk! Saya sangat takut dengan apa yang orang pikirkan tentang saya.”

“Saya selalu seperti ‘omg mereka mungkin melihat kaki gemuk saya,’ atau ‘omg mereka mungkin menetertawakan saya karena pinggul saya besar’. Bodoh sekali, karena Anda harus memakai apapun yang Anda sukai dan tak perduli dengan pendapat orang lain,” lanjutnya.

Di posting-an lain Herik juga mengungkapkan, “Ketika saya masih muda, saya bisa berpikir bahwa hidung dan wajah saya sangat buruk sehingga saya perlu mata saya untuk bermunculan di setiap foto, jika tidak, saya akan merasa orang akan fokus pada bagian jelek ini.”

Namun, kemunculan Herik ini menandakan jika bakal ada model baru yang akan meramaikan dunia modeling, bisa saja para sepupunya akan tersingkir, benarkah?

(Png – sisidunia.com)