Home » Techno » Jessica Mila Ungkap Pengalaman Mistis Saat Terlibat di Mata Batin

Jessica Mila Ungkap Pengalaman Mistis Saat Terlibat di Mata Batin



Jakarta – Jessica Mila bercerita pengalaman mistis yang ia alami saat di lokasi shooting saat ia memerankan tokoh Alia dalam film Mata Batin.

Jessica Mila Ungkap Pengalaman Mistis Saat Terlibat di Mata Batin

Jessica Mila Ungkap Pengalaman Mistis Saat Terlibat di Mata Batin

“Ada sih, kalau aku yang paling enggak bisa lupa, jadi kami shooting di Goa Belanda di Bandung, memang tempatnya mistis, hawanya udah beda aja sih,” kata Mila.

“Terus di dalam goa itu ada goa lagi, nah katanya di situ rohnya paling kuat, karena katanya, ketika orang kasih sesajen di situ, rohnya makin kuat, nah kami masuk lah,” sambungnya.

Baca juga : D’Masiv Bakal Gandeng Diva Indonesia di Album Terbaru

Saat Mila dan pemain yang lainnya masuk ke dalam goa, tiba-tiba kekasih Mischa Chandrawinata itu merasa ada yang menyentuhnya, namun tak ada seorangpun yang mau mengaku akan melakukan hal tersebut.

“Aku udah takut, tiba-tiba ada yang nyolek aku, terus aku tanya ‘Kak Denny (Sumargo) nyolek aku?’, ‘Enggak’, ditanya semua enggak ada yang ngaku, ya udah terus enggak lama ada yang nyolek lagi, terus semua jadi pada takut karena aku bilang gitu kan,” tutur Mila.

Selain itu, saat Mila sedang mengabadian momen di dalam sana ia melihat ada cahaya putih di belakangnya.

“Kami sempat foto, iseng banget, dan memang di belakang aku ada cahaya putih di atas aku gitu,” imbuhnya.

Tak hanya itu, sepanjang proses shooting berlangsung pun banyak kejadian janggal yang dialami dirinya dan kru film.

“Tiba-tiba genset mati semua, kabel kebakar, senter nyala sendiri. Ganggu sih, kami makanya, pertama kali shooting di sana kamera juga rusak, belum mulai shooting udah rusak,” pungkas Mila.

(Png – sisidunia.com)