Home » Hiburan » Jadwal Rilis Wonder Woman 2 Dimajukan Dari Jadwal Semula

Jadwal Rilis Wonder Woman 2 Dimajukan Dari Jadwal Semula



Los Angeles – Film Wonder Woman 2 akan dirilis pada 1 November 2019, hal itu dikonfirmasi oleh rumah produksi Warner Bros. Rilis film yang dibintangi Gal Gadot ini lebih cepat dari rencana semula yang sedianya baru akan dirilis pada 13 Desember 2019.

Jadwal Rilis Wonder Woman 2 Dimajukan Dari Jadwal Semula

Jadwal Rilis Wonder Woman 2 Dimajukan Dari Jadwal Semula

Perubahan rilis ini untuk memberi ruang bagi film Star Wars: Episode IX yang akan dirilis pada 20 Desember 2019. Semula, Star Wars: Episode IX akan dirilis pada Mei 2019. Namun, karena pergantian sutradara dari Colin Trevorrow ke J.J. Abraham, jadwal pemutaran film pun diundur hingga Desember.

Yang tak kalah menarik, pada Desember 2019 film James Bond ke-25 juga dijadwalkan dirilis. Kabarnya, James Bond yang masih dibintangi Daniel Craig akan dirilis satu minggu setelah rilis Wonder Woman 2, atau tepatnya pada 8 November 2019.

Film Wonder Woman menjadi salah satu film terlaris di 2017. Film dengan biaya US$ 150 juta ini meraup pendapatan sebesar US$ 409 juta di Amerika Serikat dan US$ 813 juta di pasar internasional.

Namun, sebelum Wonder Woman 2 diumumkan, ada kekhawatiran kalau Gal Gadot menolak untuk kembali memerankan tokoh Diana, seorang prajurit Amazon dan putri mahkota Kerajaan Themyscira.

Baca juga : Pelatih Italia Belum Pikirkan Untuk Mundur

Kalau produser Bratt Ratner masih terlibat di film tersebut, Gal Gadot menolak menandatangani kontrak untuk Wonder Woman 2. Seperti diketahui, Brett Ratner dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap beberapa orang aktris.

Hal tersebut dibantah dengan tegas oleh juru bicara Warner Bross. “Ini salah,” kata perwakilan Warner Bross.

Sebenarnya, pada saat Wonder Woman 2 dibuat, kesepakatan dengan perusahaan produksi milik Bratt Ratner, RatPac-Dune, akan kedaluwarsa. Dan sejauh ini, untuk melanjutkan kerja sama dengan RatPac-Dune, Warner Bross tidak berniat.

(Png – sisidunia.com)