Home » Hiburan » Vicky Shu Dan Suami Berencana Bulan Madu Awal Tahun 2018

Vicky Shu Dan Suami Berencana Bulan Madu Awal Tahun 2018



Jakarta – Vicky Shu dan Ade Imam belum sempat merasakan bulan madu semenjak mereka resmi menjadi pasangan suami istri. Mereka masih sama-sama disibukkan dengan pekerjaan masing-masing. Sehingga, mereka harus mengundur niatannya untuk berbulan madu dalam waktu dekat ini.

Vicky Shu Dan Suami Berencana Bulan Madu Awal Tahun 2018

Vicky Shu Dan Suami Berencana Bulan Madu Awal Tahun 2018

Jika tak ada halangan, Vicky Shu dan Ade Imam bakal bulan madu di awal tahun 2018. “Kita belum sempat honeymoon kan. Kita masih ada kerjaan, Alhamdulillah, memang belum sempat honeymoon,” ujar Vicky Shu ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (12/11/2017).

“Insya Allah kalau nggak awal tahun 2018 yah akhir tahun 2017. Tergantung nanti, biasanya tahun baru ada kerjaan kan. Insya Allah setelah itu. Januari atau Februari lah,” sambung Vicky.

Baca juga : Wow, Artis Ini Hanya Pakai Handuk di Acara MTV EMA

Vicky Shu ingin agar saat berbulan madu nanti dirinya bisa menginjakkan kaki di benua biru. Ia mau menghabiskan waktu berdua saja dengan sang suami, keliling Eropa, dan menikmati suasana romantis di sana.

“Kalau aku maunya ke Eropa (bulan madu),” ujar Vicky Shu.

Namun jika berbulan madu di Tanah Air, suami Vicky Shu ingin menikmati keindahan Indonesia Bagian Timur. Ia mau merasakan pesona laut nusantara yang sangat memanjakan mata para pengunjungnya.

“Aku mau ke Lombok, Labuan Bajo,” kata Ade Imam.

“Yah ke Gili, NTB, dan lain-lain kalau di Indonesia,” timpal Vicky Shu.

(Png – sisidunia.com)