Home » Hiburan » Sukses di Dangdut, Via Vallen Rambah Bisnis

Sukses di Dangdut, Via Vallen Rambah Bisnis



Jakarta – Via Vallen, siapa yang tak kenal dengan sosoknya. Beberapa waktu belakangan Pedangdut yang memiliki nama asli Maulidia Octavia ini menjadi salah satu penyanyi dangdut yang diperhitungkan. Dari semua kalangan, gadis cantik berumur 26 tahun ini pun kini selalu jadi sorotan publik.

Sukses di Dangdut, Via Vallen Rambah Bisnis

Sukses di Dangdut, Via Vallen Rambah Bisnis

Di daerah Jawa Timur, Via memulai karirnya mulai umur 15 tahun dari panggung ke panggung. Punya suara yang bagus, sejak kelas 5 SD Via sering mengikuti ayahnya yang seorang musisi dangdut manggung. Namanya mulai melambung setelah single dangdut berjudul ‘Sayang’ miliknya viral.

Dengan nama Vyanisty, fans Via pun kini sudah tersebar di penjuru negeri. Karena ketenarannya ini, Via kini sepertinya memiliki pemasukan yang lebih besar bila dibandingkan awal karirnya. Dengan penghasilan yang lebih dari cukup ini, sosok Via Vallen pun mulai melancarkan gerakan di dunia wirausaha.

Ya, dikalangan artis Pedangdut Via Vallen sepertinya tak ingin ketinggalan tren. Belakangan di kalangan artis tengah gencar membuka sebuah bisnis kuliner. Bisnis tersebut yakni membuka sebuah toko kue.

Saat ini sudah lebih dari 10 artis yang juga ikut membuka toko kue. Sebut saja Syahrini, Ayu Ting Ting, Nagita Slavina, Chelsea Olivia, Teuku Wisnu, Jessica Mila, dan lainnya.

Melihat tren satu ini, Via Vallen pun juga turut mencoba peruntungannya dalam bisnis kue kekinian. Ingin ikut serta mencicipi nikmatnya usaha kue kekinian, Via Vallen mencoba peruntungan dan membuka bisnis serupa. Bukan di Surabaya yang jadi tanah kelahirannya, Via Vallen justru merintis usaha barunya ini di Solo.

Baca juuga : Candaan Ayu Ting Ting Minta Raffi Jadi Ayah Bilqis

Sebelumnya, masih jadi rahasia lokasi toko kue pemilik nama lengkap Maulidia Octavia ini. Sebab, Via Vallen sempat meminta pendapat warganet, dimana sebaiknya ia membuka toko kuenya.

Akhirnya, teka-teki dimana lokasi usaha Via Vallen terjawab sudah. Pelantun lagu Sayang ini mengumumkan, jika toko kuenya akan buka di Solo, tepatnya di Jalan Slamet Riyadi 522. Mengusung nama Vallens Cake, Via Vallen ini membuka usaha barunya ini pada Senin hari ini.

Tak tanggung-tanggung, sejak dari pukul 01.00 Senin dinihari tadi Via Vallen akan membuka usahanya ini. Hal ini disampaikan lewat akun instagram infolokersolo.

(Png – sisidunia.com)