Home » Hiburan » Karina Nadila Ikuti Kontes Miss Supranational 2017

Karina Nadila Ikuti Kontes Miss Supranational 2017



Jakarta – Karina Nadila Puteri Indonesia Pariwisata 2017, bakal mengikuti kontes Miss Supranational 2017.

Karina Nadila Ikuti Kontes Miss Supranational 2017

Karina Nadila Ikuti Kontes Miss Supranational 2017

Ajang tersebut bakal berlangsung di Krynica Zdroj, Polandia, mulai 16 November sampai 2 Desember 2017. Sedangkan untuk malam Grand Final akan berlangsung pada 1 Desember 2017.

Dalam kontes kecantikan tersebut, Karina Nadila bakal bersaing dengan 80 wanita cantik dari berbagai negara. Nantinya peserta perwakilan suatu negara, harus menyiapkan satu kostum nasional yang menggambarkan negara mereka, untuk dipertunjukan dalam pagelaran tersebut.

“Saya bangga sekali menggunakan kostum ini. Ini idenya awalnya kuda lumping. Tapi Miss Supernational sukanya karnaval, jadi kuda lumping susah dibuat grande. Sehingga inilah nasional kostumnya. Detail dan filosofinya, mencerminkan Puteri Indonesiaa yang cerdas dan Hebat,” kata Karina Nadila, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

“Singa melambangkan kekuatan, belalai melambangkan Dewa Ganesha. Sisik melambangkan orang yang rendah hati. Bahwa seagung-agungnya pemimpin harus mengayomi rakyat dengan rendah hati,” sambung bintang film Koala Kumal ini.

Dengan kostum Lembuswaana, Karina optimis bakal membawa pulang penghargaan Kostum Terbaik. Terlebih ia sudah beradaptasi dengan kostum seberat 30 kg yang akan digunakannya nanti.

“Pastinya optimistis dari semua bekal yang di kasih hingga busana yang akan saya kenakan,” ujar Karina Nadia.

Karina Nadia pun meminta doa kepada seluruh rakyat Indonesia, agar perjuangannya di Miss Supranational membuahkan hasil. Ia berharap bisa memenangkan kompetisi tersebut, dan mengharumkan nama Indonesia ke kancah internasional.

“Saya akan berangkat membawa nama Indonesia Senin (13/11/2017 ke Polandia dan Slovakia berjuang mengharumkan nama Indonesia dan mewujudkan mimpi saya dan teman semua. Saya mohon doa dan dukungannya. Enggak ada yang lebih penting selain doa. Semoga saya sehat, karantina bisa berjalan dengan lancar, dan aura kemenangannya bisa nempel,” kata Karina Nadia.

(Png – sisidunia.com)