Home » Hiburan » Widuri Agesty Mengaku Sangat Dirugikan Dengan Kemunculan Katalog Alexis

Widuri Agesty Mengaku Sangat Dirugikan Dengan Kemunculan Katalog Alexis



Jakarta – Beberapa wanita yang namanya tercantum di Kasus katalog Alexis membuatnya marah. Dalam katalog tersebut salah satu foto seksinya Widuri Agesty dipajang.

Widuri Agesty Mengaku Sangat Dirugikan Dengan Kemunculan Katalog Alexis

Widuri Agesty Mengaku Sangat Dirugikan Dengan Kemunculan Katalog Alexis

Dengan kemunculan katalog Alexis mantan kekasih Jupiter Fortissimo itu mengaku sangat dirugikan. Pasalnya, kontrak kerja samanya dengan beberapa klien mengalami penundaan. Menurutnya, kontrak tersebut bernilai hampir Rp 1 miliar.‎

“Rugi banget. Aku sudah ada kontrak dengan beberapa iklan. Kemudian di-pending (tunda) gara-gara kasus ini. Mereka malu modelnya ada di katalog,” ujar Widuri Agesty.

Namun, di balik musibah yang menimpanya tersebut ada berkah tersendiri. Popularitas Widuri Agesty kini melonjak drastis. Hal itu bisa dilihat dari meningkatnya jumlah pengikut di media sosial pribadinya.

‎”Naikin popularitas iya, naikin followers-ku sekitar 40 persen. Ya ambil positifnya saja,” kata Widuri Agesty.

Tak cuma itu, berbagai tawaran endorser pun terus berdatangan. Setidaknya hal itu membuat kerugian Widuri Agesty secara materiel sedikit terobati.

Baca juga : Tokoh Meera Reed Sempat Terbuang di Game Of Thrones Musim Ketujuh

“Endorser lumayan (banyak) ya. Makin ke sini, orang makin banyak yang komen penasaran. Jadi followers atau endorser pada ikutin,” tuturnya.

Kejadian itu juga membuat Widuri Agesty belajar tentang kesabaran. “Aku ambil hikmahnya saja dari kejadian ini membuat derajatku naik. Ini ujianku untuk naik kelas, jadi kalau hadapi masalah yang lebih besar aku enggak kaget,” tutup Widuri.

(Png – sisidunia.com)