Home » Sport » Lawan Bhayangkara FC, Stefano Cugurra Ingin Raih Poin Penuh

Lawan Bhayangkara FC, Stefano Cugurra Ingin Raih Poin Penuh



Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco ingin timnya meraih poin penuh saat melawan Bhayangkara FC (BFC) di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (12/11/1017).

Lawan Bhayangkara FC, Stefano Cugurra Ingin Raih Poin Penuh

Lawan Bhayangkara FC, Stefano Cugurra Ingin Raih Poin Penuh

Persiapan yang sangat matang pun sudah dilakukan Teco menjeang laga terakhir Persija di Liga 1 musim 2017. Maka dari itu, pelatih asal Brasil tersebut menegaskan siap mengalahkan BFC untuk kedua kalinya di musim ini sekaligus menutup kompetisi dengan raihan positif.

“Tim kami sudah pasti siap buat main bagus nanti melawan tim juara. Kami pasti menang di pertandingan terakhir,” ujar Teco.

“Pemain harus bekerja keras di dalam pertandingan. Tapi Bhayangkara juga pasti mau menang,” tambah pelatih berusia 43 tahun ini.

Pada laga tersebut, BFC memutuskan untuk melakukan rotasi. Sebab, ada sejumlah pemain yang akan diparkir karena bakal memperkuat tim nasional (timnas) Indonesia.

Teco pun tak mau ambil pusing. Sebab baginya, masih ada banyak pemain lain di skuat BFC yang bisa tampil bagus menggantikan para pemain yang diistirahatkan.

“Saya tidak bisa bicara banyak soal pemain yang main dan tidak main di Bhayangkara. Mereka punya kualitas karena tim juara. Banyak pemain yang bisa bantu tim, dan kami harus respek dengan pemain di sana,” tutup Teco.

(Png – sisidunia.com)