Home » Sport » Lawan Barito Putera, Aji Santoso Lebih Memilih Ubah Formasi Persela Lamongan

Lawan Barito Putera, Aji Santoso Lebih Memilih Ubah Formasi Persela Lamongan



Lamongan – Untuk pertama kalinya Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso tidak memasang Jose Manuel Barbosa Alves atau Jose Coelho sebagai starter. Aji lebih memilih mengubah formasi dan memberikan kesempatan kepada pemain lain.

Lawan Barito Putera, Aji Santoso Lebih Memilih Ubah Formasi Persela Lamongan

Lawan Barito Putera, Aji Santoso Lebih Memilih Ubah Formasi Persela Lamongan

Aji mengatakan jika dirinya sengaja merotasi pemain agar dirinya leluasa menilai semua pemain. Sehingga dia sudah punya gambaran ketika menyodorkan rapor pemain kepada manajemen sepulang dari Banjarmasin.

“Pertama kali saya masuk ke Persela, itu Coelho selalu main jadi starter. Tadi saya kepingin mencoba formasi agak sedikit berbeda,” ungkap Aji usai pertandingan.

“Salah satu tujuannya adalah saya bisa tahu nanti pemain-pemain siapa saja yang kiranya masih layak untuk bertahan. Salah satunya pertimbangan saya seperti itu,” imbuh Aji.

Pelatih asal Kepanjen, Malang tersebut juga memberikan kesempatan kepada penyerang muda, Ghivari Vaiz Adhitya meskipun hanya beberapa menit. Ia ingin melihat bagaimana prospek top skor Liga 1 U-19 tersebut ke depannya.

“Jadi menurut saya, saya tidak memasang Coelho salah satunya saya ada penilaian kepada seluruh pemain siapa-siapa aja yang perlu saya laporkan kepada manajemen, siapa yang lanjut, siapa yang harus kita rekrut untuk musim depan,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)