Home » Hiburan » Gara-Gara Pacar, Aktris Dhea Imut Nyaris Berhijab

Gara-Gara Pacar, Aktris Dhea Imut Nyaris Berhijab



Jakarta – Dhea Imut baru saja putus dari bule asal Kolombia, Mateo Epalza Ramirez. Kisah asmara yang dibina selama enam bulan, perbedaan jarak dan waktu membuat Dhea Imut memutuskan untuk mengakhirinya.

Gara-Gara Pacar, Aktris Dhea Imut Nyaris Berhijab

Gara-Gara Pacar, Aktris Dhea Imut Nyaris Berhijab

Padahal, sosok Mateo sudah cukup disukai oleh ibunda Dhea Imut. Namun, jalinan asmaranya dengan Mateo pesinetron Bidadari 3 itu tetap mengakhiri .‎

“Mama sih mendukung banget. Cuma kami sama-sama punya kesibukan masing-masing. Daripada kami saling kepikiran satu sama lain, jadi mendingan kami berteman aja. Toh masih berhubungan baik,” ujar Dhea Imut.

Salah satu hal yang membuat ibunda Dhea Imut merestui, lantaran Mateo hampir meyakinkan Dhea Imut untuk berhijab. Kala itu,saat mengenakan hijab Mateo sempat mengungkapkan kekagumannya kepada Dhea Imut.

“Pas Lebaran itu aku sempat pakai hijab, dia bilang kok cantikan? Terus begini-begitu. Aku ucapkan terima kasih, karena itu pendorong juga dan jadi pemikiranku ‘apa pakai hijab ya?’,” ucap Dhea.

Baca juga : Syahnaz Sadiqah Dibikin Nangis Oleh Raffi Ahmad

Untuk saat ini Dhea Imut masih belum sepenuhnya yakin menutup auratnya secara sempurna. ‎Namun, dalam hati kecilnya terbetik keingingan untuk menggunakan hijab suatu hari nanti.

“Keinginan sih ada. Mudah-mudahan secepatnya, karena aku juga enggak mau lama-lama. Soalnya kerjaan alhamdulillah semua sekarang ada yang pakai hijab. Mudah-mudahan ke depannya–aku enggak tahu kapan–mungkin bisa seminggu ke depan, sebulan ke depan atau tahun depan. Aku belum tahu,” tutup Dhea Imut.

(Png – sisidunia.com)