Home » Hiburan » Film Black Panther Besutan Marvel Akan Rilis Pada Februari 2018

Film Black Panther Besutan Marvel Akan Rilis Pada Februari 2018



Jakarta – Black Panther, adalah salah satu film superhero yang paling ditunggu oleh para pecinta komik Marvel. Dalam film Captain America: Civil War karakternya ini pertama kali muncul dan Marvel pada awal tahun ini mengerjakan film yang berpusat di negara fiksi Afrika bernama Wakanda itu.

Film Black Panther Besutan Marvel Akan Rilis Pada Februari 2018

Film Black Panther Besutan Marvel Akan Rilis Pada Februari 2018

Mengiringi penantian fans, setiap karakter di film Black Panther, Marvel pun akhirnya merilis poster-poster terbaru. Terdapat 11 poster dari Marvel yang masing-masing berisi karakter film adaptasi komik tersebut.

Tentunya, yang menjadi sorotan utamanya karakter utama bernama T’Challa alias Black Panther yang diperankan Chadwick Boseman. Karakter kedua yang disorot adalah antagonis utama film ini, Erik Killmonger yang diperankan oleh Michael B. Jordan.

Karakter-karakter lain yang menjadi materi poster Black Panther tersebut adalah Ramonda (Angela Bassett), Shuri (Letitia Wright), Zuri (Forest Whitaker), Nakia (Lupita Nyong’o), Okoye (Danai Gurira), Ulysses Klaue (Andy Serkis) W’Kabi (Daniel Kaluuya), M’Baku (Winston Duke), dan Everett K. Ross (Martin Freeman).

Selain wajah pemain dan kostum yang keren, poster dalam format setengah badan itu juga memiliki slogan untuk masing-masing karakternya. Misalnya T’Challa memiliki slogan “His Father’s Legacy”, Erik Killmonger dengan slogan “His People’s Rage”, dan seterusnya.

Baca juga : Sophia Latjuba Memiliki Rahasia Khusus Menjaga Bentuk Tubuhnya

Black Panther sendiri akan berfokus pada kiprah T’Challa sebagai Raja Wakanda setelah kematian ayahnya, T’Chaka dalam tragedi yang ada dalam film Captain America: Civil War. Di negerinya yang terisolasi namun berteknologi tinggi itu, T’Challa harus menghadapi ujian sebagai Black Panther dalam sebuah konflik yang bisa membahayakan negerinya dan seluruh dunia.

Sukses menggarap dua film top: Creed dan Fruitvale Station, film Black Panther sendiri disutradarai oleh sineas kenamaan Ryan Coogler. Rencananya film ini bakal tayang pada Februari 2018 mendatang.

(Png – sisidunia.com)