Home » Hiburan » Ustadz Ahmad Alhabsyi Masih Ingin Mempertahankan Rumah Tangganya

Ustadz Ahmad Alhabsyi Masih Ingin Mempertahankan Rumah Tangganya



Jakarta – Ustadz Ahmad Alhabsyi masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Putri Aisah Aminah. Meskipun digugat cerai, Ustadz Ahmad tetap ingin melanjutkan rumah tangga bersama Putri.

Ustadz Ahmad Alhabsyi Masih Ingin Mempertahankan Rumah Tangganya

Ustadz Ahmad Alhabsyi Masih Ingin Mempertahankan Rumah Tangganya

Menurut Ustaz Alhabsyi, ia takkan pernah mengeluarkan ucapan talak untuk sang istri hingga akhir persidangan. Hal tersebut menjadi bukti keseriusannya dalam mempertahankan rumah tangga.

“Saya sangat ingin mempertahankan, tapi balik lagi kepada yang bersangkutan. Saya enggak mau talak keluar dari mulut saya,” ungkap Ustaz Alhabsyi di Jakarta baru-baru ini.

Baca juga : Farah Quinn Menyantap Makan Malam Tidak Seperti Biasanya

Meski begitu, Ustaz Alhabsyi mengaku sedih dengan keputusan Putri Aisah Aminah yang meminta bercerai. Namun, semua kesedihan itu akan disimpannya sendiri di dalam hati.?

“Biarkan dari hati saya saja. Saya enggak mau beban saya terlalu besar karena saya sendiri yang mempertahankan. Tapi ya sudah tidak apa-apa,” kata Ustaz Alhabsyi.

Ustaz Alhabsyi pun meminta doa agar diberikan kekuatan dalam menghadapi masalah rumah tangganya dengan Putri Aisah Aminah.

“Doakan selalau agar semakin semangat dan kuat. Ujian ini bentuk pendewasaan diri. Saya memaafkan, saya sabar. Kita tidak bisa menilai diri kita sendiri, dan terkadang orang bisa menilai keburukan kita,” tuturnya.

(Png – sisidunia.com)