Home » Hiburan » Trofi Piala FFI 2017 Bakal Dikemas Lebih Mewah

Trofi Piala FFI 2017 Bakal Dikemas Lebih Mewah



Manado – Festival Film Indonesia (FFI) bakal digelar pada (11/11/2017). Ada 18 kategori film panjang dan 4 kategori untuk film pendek, animasi pendek, dokumenter dan dokumenter pendek terbaik yang bakal diperebutkan.

Trofi Piala FFI 2017 Bakal Dikemas Lebih Mewah

Trofi Piala FFI 2017 Bakal Dikemas Lebih Mewah

Pihak penyelenggara pun telah menyiapkan trofi kemenangan. Hanya, Leni Lolang selaku Ketua FFI 2017 mengungkap jika kali ini Piala Citra tersebut belum dapat dilapisi emas secara penuh.

“Jadi gini, kita pernah mau melapisi emas tapi acara ini kan waktunya selalu dekat sekali, design ini, akrilik ini sulit mendapatkan emas. Jadi dia memang belum (berlapis emas),” jelasnya saat dijumpai di kawasan Bumi Beringin, Wenang, Manado pada Jumat (10/11/2017).

Baca juga : Angela Gilsa Enggan Umbar Kisah Cintanya di Media

Meski demikian Leni menjelaskan piala-piala FFI 2017 tetap dilapisi emas. Pasalnya, pihak sponsor juga telah menjanjikan akan mewujudkan hal tersebut, mengingat alasan utama piala tak dilapisi emas lantaran waktu yang terlalu mepet.

“Rencananya mau dilapisi emas semua, jadi enggak keburu waktunya. Tapi sponsor kita menjanjikan setelah ini mau dilapisi semuanya,” sambungnya.

Lebih lanjut, Leni menjelaskan para pemenang bakal memulangkan sejenak piala yang sudah didapat kepada pihak penyelenggara agar bisa segera dibaluti emas.

“Ya setelah diterima oleh pemenang, maka dia akan dilapisi emas,” tuturnya.

“Tapi itu diprogres. Mereka liat bentuknya dulu. Kemarin mereka sempet bilang kalau akrilik agak sulit. Jadi mau diliat dulu,” imbuhnya.

Setidaknya, emas yang disediakan untuk setiap trofi mengandung berat 22 karat. Tentu ini bakal menjadi piala paling spesial bagi para peraih kemenangan nanti.

“Saya kurang paham. Mungkin 22 atau 23 karat,” ucap Leni.

Sementara itu, FFI 2017 akan berlangsung di Grand Kawanua International City Hotel Novotel, Manado. Acara yang bakal dihadiri oleh para aktor dan aktris ternama itu akan disiarkan langsung oleh GTV.

(Png – sisidunia.com)