Home » Hiburan » Reza SMASH Anggap Adiknya Masih Labil Untuk Nikah

Reza SMASH Anggap Adiknya Masih Labil Untuk Nikah



Jakarta – Personil Smash, Muhammad Reza Anugrah alias Reza Smash ikut angkat bicara terkait pernikahan sang adik Ilham Smash, dengan kekasihnya Nadine Syahria. Ilham disebut-sebut bakal melaksanakan pernikahan pada Desember mendatang.

Reza SMASH Anggap Adiknya Masih Labil Untuk Nikah

Reza SMASH Anggap Adiknya Masih Labil Untuk Nikah

Namun, Reza mengatakan jika hal tersebut masih belum ada kepastian lantaran Ilham Smash dianggap labil.

Pasangan ini memilih bulan Desember sebagai hari bahagianya. Ilham SMASH melihat bulan tersebut adalah bulan spesial, lantaran dirayakan oleh seluruh dunia.

Baca Juga : Demi Hobi Ini, Billy Davidson Banting Tulang Cari Uang

“Ilham persiapannya baru 60 persen dia masih labil soal milih tempat di Bandung soalnya nikahnya kan di Bandung,” kata Reza Smash saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (10/11/2017).

Reza pun mengatakan bahwa rencana pernikahan Ilham Smash pada Desember mendatang kemungkinan akan diundur hingga Januari 2018.

“Gak tahu akhir Desember atau Januari (2018). (Awalnya) Desember, tapi mundur jadi Januari. Jadi dari pihak ceweknya lah yang enggak tahu, enggak jelas,” kata Reza Smash.

Ilham sudah mantap untuk menikahi sang kekasih yang baru ia pacari. Gosip pun timbul jika dirinya telah menghamili kekasihnya.

Namun dalam sebuah kesempatan, Ilham menjawab tuduhan tersebut dengan mengatakan jika dirinya justru menghindari hal-hal tersebut.

“Aku mencegah kayak yang di berita-berita banyak anak muda yang hamil di luar nikah. Dan karena itu, aku mau nikah dulu baru punya anak,” kata Ilham Smash beberapa waktu lalu.

(Png – sisidunia.com)