Home » Hiburan » Jelang Menikah, Biby Alraen Unggah Status Ini

Jelang Menikah, Biby Alraen Unggah Status Ini



Jakarta – Pasangan kekasih Rifky Balweel dan Biby Alraen diketahui bakal menikah pada 2018 mendatang. Bahkan diketahui keduanya sudah mulai menyiapkan hari bahagianya tersebut. Salah satunya dengan melakukan sesi foto prewedding.

Jelang Menikah, Biby Alraen Unggah Status Ini

Jelang Menikah, Biby Alraen Unggah Status Ini

Bahkan salah satu hasil foto dari sang fotografer sempat di upload oleh Biby di akun Instagram pribadinya. Ia juga sempat mmberikan kalimat menyentuh di kolom komentar, yang berisi cerita dan harapannya untuk sang calon suami Rifky Balweel.

“Terlalu banyak untuk di ceritakan, terlalu sulit untuk digambarkan, perjalanan panjang yang dilewati dengan banyak pelajaran untuk menjadi selalu lebih baik, suka duka semua terlewati dan mendapatkan hasil, semoga hasil tidak menghianati proses nantinya,” tulis Biby Alraen pada keterangan foto.

“Semoga Allah selalu memberi kita kekuatan untuk tetap saling menyayangi dan terus berpegangan tangan menjalani hidup dunia dan akhirat , takdir allah pasti baik. Tutup mata , telinga dan mulut untuk yang tidak baik dan tidak bermanfaat , insha allah masa depan yang indah dan berkah untuk kita sayang @rifkybalweel,” sambungnya.

Baca juga :

Unggahan dari calon istri mantan suami Risty Tagor tersebut sontak membuat netizen berharap agar pasangan ini bisa saling melengkapi kekurangan mereka satu sama lain. Bahkan mereka tak lupa mendoakan kelancaran persiapan pernikahan mereka, hingga prosesi akad nikah dan resepsi pernikahan yang akan digelar di awal 2018.

“Amin..tdk ada manusia yg sama persis jd pasti bnyk tdk cocokx..disitulah kekuatan diuji menghadapi segala suka duka bersama selamax..semoga dimudahkan dan dilancarkan sampai sah,” tulis zhanty_rizhanty.

“Semoga lancr hari H ea @bibyalraen13@rifkybalweel…semoga saling melengkapi dan pastinya sudah tau kekurangan pasangan masing2…dan semoga ini yg terakhir buat mu mas @rifkybalweel,” tulis titaria88.

“smoga lancar sgala sesuatu yg sudah direncanakan…Dan menjadi pasangan bahagia sakinah mawadah warohmah..Amin,” tulis nola_prestika.

(Png – sisidunia.com)