Home » Hiburan » Ayu Ting Ting Bangga Pada Sikap Putrinya

Ayu Ting Ting Bangga Pada Sikap Putrinya



Jakarta – Putri pedangdut Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, terlihat semakin besar dan semakin pintar saja. Hal tersebut terlihat dalam unggahan Ayu dan juga sang ibunda mengenai keseharian Bilqis.

Ayu Ting Ting Bangga Pada Sikap Putrinya

Ayu Ting Ting Bangga Pada Sikap Putrinya

 

Selain pandai berbahasa Inggris, anak biologis dari Henry Baskoro Hendarso itu juga pintar menari balet dan mengaji. Bahkan lewat pelajaran agama, Bilqis kini mulai belajar bagaimana caranya meminta maaf.

Dalam video yang diposting Ayu, putrinya tersebut terlihat tengah memakai baju muslim berwarna pink dan nampak ingin pergi untuk mengaji. Ia bahkan sempat mencium tangan sang kakek sambil mengucapkan kalimat, ‘Maaf ayah’, sebelum akhirnya pergi keluar rumah.

Baca juga : Rina Nose Mendapat Hikmah Usai Lepas Hijab

Entah apa kesalahan Bilqis, namun dalam video berdurasi singkat tersebut sang nenek sempat menasehatinya agar ia tak lagi nakal.

Ayu Ting Ting Bangga Pada Sikap Putrinya

Ayu Ting Ting Bangga Pada Sikap Putrinya

“Enggak boleh nakal ya. Salim sama ibu dulu ya, besok-besok belajarnya yang pintar ya. Dah. Assalamualaikumnya mana?,” Ungkap Umi Kalsum dalam video tersebut.

“Assalamualaikum ibu,” tutur Bilqis.

“Waalaikumsalam sayang,” jawab sang nenek.

Unggahan tersebutpun nampaknya membuat Ayu Ting Ting bangga akan sang anak. Wanita 26 tahun ini bahkan menuliskan keterangan video yang menjelaskan bahwa maaf selalu dilontarkan oleh sang putri jika ia berbuat salah.

“Si keriting klu salah selalu minta maaf pinter anak bunda,” tulis Ayu pada keterangan video.

(Png – sisidunia.com)