Home » Hiburan » Sukses di Dangdut, Evi Masamba Sudah Punya Mobil dan Rumah Mewah

Sukses di Dangdut, Evi Masamba Sudah Punya Mobil dan Rumah Mewah



Jakarta – Bagi kalian penggemar acara Dangdut Academy Indosiar pasti kenal dengan Evi Masamba. Nama Evi Masamba sebelumnya bukanlah siapa-siapa.

Sukses di Dangdut, Evi Masamba Sudah Punya Mobil dan Rumah Mewah

Evi Masamba

Namun belakangan ini namanya mulai dikenal oleh publik. Ia pun mempunyai banyak penggemar.

Baca juga : Sang Pacar Bule Tak Masalah Baby Margaretha Pernah Nikah Siri

Bahkan akun Instagramnya telah memiliki pengikut hingga 951 ribu follower. Kesuksesan Evi ini bermula dari keikutsertaanya dalam ajang pencarian bakat Dangdut Academy.

Wanita bernama lengkap Evi Anggraini tersebut adalah wanita kelahiran Luwu Utara, 7 Mei 1991. Karir Evi bermula ketika ia menjadi kontestan Dangdut Academy musim kedua.

Evi termasuk salah satu kontestan yang paling sering mendapatkan standing ovation termasuk dari D’Band yang bertindak sebagai band pengiring di acara tersebut.

Salah satu penampilah Evi yang paling memikat adalah ketika ia membawakan lagu Bumi pun Turut Menangis milik Rita Sugiarto di babak wildcard D Academy (musim kedua).

Evi Masamba memiliki suara yang berkarakter, berciri khas, bening dan bersih, fleksibel, powerful, suara soprannya sangat baik dan pastinya merdu.

Berkat talentanya dalam bermusik, dirinya menjadi bintang di tanah air. Menyandang sebutan ‘artis’ Evi kerap tampil bersama selebritas ternama.

Soal ekonomi tentu wanita kelahiran Luwu Utara, Sulawesi Selatan itu, bisa dikatakan memiliki penghasilan cukup banyak. Dari panggung Dangdut Academy, kini Evi mampumerubah kehidupannya.

Selain makin sukses, penampilannya kini juga makin trendy dan fashionable. Hal itu diketahui dari akun media sosialnya.

Selain mengunggah potret penampilannya di Instagram, baru-baru ini ia mengunggah kediaman dan mobil barunya.Para penggemar Evi ikut bersyukur kini Evi makin sukses dan berkecukupan.

“ciyee mobilnya baru.”

“keren mobilnya…”

“Wow Kak evy makin sukses, jangan sombong dan selalu rendah hati ya.,”

(Seph – sisidunia.com)