Home » Hiburan » Netizen Berharap Rina Nose Bisa Kembali Berhijab

Netizen Berharap Rina Nose Bisa Kembali Berhijab



Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari Rina Nose. Kini ia sudah tak lagi mengenakan hijab yang menutupi auratnya.

Netizen Berharap Rina Nose Bisa Kembali Berhijab

Netizen Berharap Rina Nose Bisa Kembali Berhijab

Hal tersebut membuat para netizen menjadi kabar yang cukup disayangkan. Akan tetapi mereka tetap mendoakan agar permasalahan yang menimpa pelantun Maju Mundur Cantk ini bisa segera selesai, dan ia bisa kembali untuk mengenakan hijabnya.

“Jilbab itu mirip kaya nikah, sama2 harus punya komitmen buat mertahaninnya dan sy disini bukan mau judge teh rina dgn keputusannya ini, justru sy mendoakan smga sllu diberikan kelapangan hati utk menghadapi smua mslhnya ya teh,” tulis flowerainbowlv.

“Kesempurnaan hanya milik Alloh,kekurangan pasti punya manusia !! Tetap menjadi yang terbaik dan menjadi inspirasi buat smua yah neng @rinanose16pokona sing cageur sareng bageur we neng,” tulis vitoaryanto.

“Semoga dapat hidayah lagi ya @rinanose16 Semoga bisa berhijab lagi dan tetap istiqomah, diberikan kemudahan dalam hijrahnya . Allahumma Aamiin,” tulis dillaramadhanny.

Hingga kini, masih belum dapat diketahui alasan pasti mengapa Rina Nose memutuskan untuk melepas hijabnya. Namun dari keterangan postingan fotonya, ia sempat menyatakan bahwa ada sebuah peristiwa yang membuat ketetapan hatinya berubah dan memilih untuk tak lagi mengenakan hijab.

Baca juga : Franda Mulai Merasakan Efek Dari Kehamilan

“Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah,” tulis Rina Nose pada keterangan foto.

“Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu,” sambungnya.

(Png – sisidunia.com)