Home » Hiburan » Minho dan EXO Berikan Hadiah Pernikahan Untuk Kahiyang Ayu

Minho dan EXO Berikan Hadiah Pernikahan Untuk Kahiyang Ayu



Jakarta – Seluruh fans K-POP dibuat iri oleh Kahiyang Ayu. Bagaimana tidak,dua grup top K-POP, SHINee dan EXO memberikan hadiah kepada putri semata wayang Presiden Joko Widodo tersebut.

Minho dan EXO Berikan Hadiah Pernikahan Untuk Kahiyang Ayu

Minho dan EXO Berikan Hadiah Pernikahan Untuk Kahiyang Ayu

Fans dunia K-POP heboh setelah mengetahui jika Minho dari SHINee dan EXO menyiapkan hadiah pernikahan untuk Kahiyang. Hadiah-hadiah tersebut dititipkan kepada Presiden Korea Selatan, Moon Jae In.

Presiden Moon Jae In memang sedang di Indonesia untuk melakukan kunjungan kenegaraan. Pada Kamis kemarin, Presiden Moon Jae In bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Bogor. Saat itu lah, sang Presiden Negeri Ginseng memberikan hadiah titipan dari Minho dan EXO kepada Presiden Jokowi untuk diberikan kepada Kahiyang.

Minho dan EXO memberikan hadiah yang berbeda untuk Kahiyang. Untuk Kahiyang, EXO menghadiahkan album bertandatangan setiap member. Sementara Minho sudah menyiapkan sebuah video ucapan selamat atas pernikahan Kahiyang dan Bobby Nasution.

Fakta ini tentu saja membuat fans K-POP di seluruh dunia iri. Walau begitu, fans mencoba menutupi keirian tersebut dengan komentar-komentar lucu tentang bagaiman para boyband Korea ini menjadikan Presiden mereka sebagai penyampai pesan.

“Minho di sini, mempunyai Presiden Korea yang menyampaikan pesan untuknya ke Presiden Indonesia, dua hari setelah ia bertemu First Lady (Melania Trump),” komentar @hqminho di Twitter.

“Holy mama .. Presiden Korea Selatan member putrid Jokowi sebuah album EXO sebagai hadiah pernikahan. Tuhan, my boys did that!” kicau @diahsridevii.

Baca juga : Mengapa Rina Nose Berubah Pikiran Untuk Melepas Hijab ?

Sementara itu, Kahiyang Ayu memang dikenal sebagai seorang fans K-POP. Di Indonesia beberapa waktu lalu, kakak Kaesang Pangarep tersebut pernah beberapa kali terlihat menonton konser K-POP yang digelar.

Pada konser Music Bank 2013 lalu, Kahiyang juga pernah berfoto dengan Minho saat SHINee datang ke Indonesia. Saat berkunjung ke Korea Selatan tahun lalu, Presiden Jokowi juga mengungkap bagaimana ia dan putrinya adalah seorang fans K-POP.

(Png – sisidunia.com)