Home » Sport » Janne Andersson Yakin Jika Italia Dalam Tekanan

Janne Andersson Yakin Jika Italia Dalam Tekanan



Stockholm – Pelatih Swedia, Janne Andersson mengakui bahwa timnya dalam kepercayaan diri yang tinggi, ditambah lagi akan bermain di kandang sendiri. Ia meyakini bahwa Italia yang kini tengah berada dalam tekanan, bukan timnya.

Janne Andersson Yakin Jika Italia Dalam Tekanan

Janne Andersson Yakin Jika Italia Dalam Tekanan

Swedia dan Italia harus menjalani duel di babak play-off Piala Dunia 2018 demi merebut tiket Putaran Final Piala Dunia 2018. Laga ini akan digelar dua leg, di leg pertama, Swedia akan menjadi tuan rumah di Stockholm, Sabtu (11/11) dini hari nanti. Dan tiga hari kemudian giliran mereka yang bertandang ke Italia, di San Siro untuk menjalani leg kedua.

Jelang pertemuan tersebut, Janne Anderson mengaku telah mempersiapkan timnya dan berlatih dengan baik pada laga nanti. Dia pun yakin bahwa timnya tak memiliki tekanan, sebaliknya dia meyakini jika Italia yang kini tengah berada dalam tekanan besar untuk menang.

“Tekanan mungkin ada pada timnas Italia,” ujarnya dalam konferensi pers.

“Kami merasa optimistis, kami merasa bahwa kami merupakan tim yang bagus dan kami bermain di kandang sendiri,” sambungnya.

“Kami merupakan pemenang hanya dengan berada di sini. Bila kami bisa bermain di level itu, kami bisa mengalahkan tim manapun di dunia ini, termasuk Italia,” tandasnya.

Swedia memiliki catatan impresif saat bermain di kandang sendiri. Pasalnya, dari empat laga kandang terakhir mereka telah mencetak 20 gol dan hanya kebobolan satu gol saja.

(Png – sisidunia.com)