Home » Hiburan » Dwayne Johnson Akan Dilibatkan di Film Suicide Squad 2

Dwayne Johnson Akan Dilibatkan di Film Suicide Squad 2



Jakarta – Aktor Dwayne Johnson akan memerankan sosok jahat dalam film Universe DC Suicide Squad 2. Dia akan menjadi penjahat super Black Adam. Hal tersebut diungkap orang dalam kepada TheWrap.

Dwayne Johnson Akan Dilibatkan di Film Suicide Squad 2

Dwayne Johnson

Dalam film tersebut mantan pegulat itu tidak akan menjadi bagian dari Suicide Squad, malahan jadi sosok yang dihadapi oleh mereka.

Diceritakan perjalanan kelompok Suicide Squad yang ditugaskan untuk melacak keberadaan senjata pemusnah massal. Sementara, senjata massal itu adalah Black Adam, penjahat paling dikenal di DC Comics sebagai musuh utama superhero Shazam.

“Kami memiliki kejutan yang sangat keren untuk Black Adam yang tidak dapat saya ungkapkan, dalam hal di mana kita akan melihat Adam Hitam diperkenalkan,” kata aktor yang akrab disapa The Rock itu.

Suicide Squad 2 dijadwalkan mulai produksi pada Oktober 2018. Jadwal tersebut disinyalir disesuaikan dengan kesibukan The Rock yang juga terlibat dalam beberapa film, di antaranya Fast and Furious spin-off bersama Jason Statham. (Seph – sisidunia.com)