Home » Hiburan » Bunga Zainal Enggan Bicara Mengenai Isu Pindah Agama

Bunga Zainal Enggan Bicara Mengenai Isu Pindah Agama



Jakarta – Keputusan Bunga Zainal untuk pindah agama menjadi menjadi perbincangan hangat publik. Setelah lama disimpan rapat, akhirnya Bunga menjelaskan kenapa ia memilih menganut agama Hindu atau mengikuti jejak sang suami, Sukhdev Singh.

Bunga Zainal Enggan Bicara Mengenai Isu Pindah Agama

Bunga Zainal

Saat disinggung mengapa memilih pindah agama, Bunga menjelaskan hal tersebut merupakan pilihan dirinya dan keluarga. Dia juga menerangkan, jika sebenarnya tidak ada yang salah dengan keyakinan yang kini dianutnya.

Baca juga : Melody Mulai Menjalani Hari-hari Terakhirnya Bersama JKT48

“Kalau agama itu agak sensitif biar lah menjadi pilihan saya dan keluarga, saya juga yang menjalani. Jadi semua agama itu baik tidak mengajarkan keburukan,” ujarnya saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Bagi ibu dua orang anak ini, apa pun keyakinan yang dipilihnya bisa membuatnya hidup lebih baik. Bahkan pihak keluarga pun sudah memberikan dukungan penuh atas agama pilihannya itu.

“Padahal yang menjalanin kan saya, fine fine saja. Aku jauh lebih baik hidup. Jadi aku memilih agama, aku mengikut agama bapak aku juga fine, ternyata aku lebih khusyuk dalam menjalani agama,” jelas Bunga.

“Wong aku dan keluarga aku baik-baik saja. Jadi kalo ditanya agama, aku enggak pernah tanggapi karena biarlah jadi urusan Tuhan dan keluarga aku,” sambungnya.

Oleh karena itu, Bunga selalu bungkam ketika disinggung masalah keyakinan. Ia terlalu malas melihat membaca komentar bernada negatif yang dilontarkan oleh sejumlah netizen.

“Kita tau lah sosmed dipakai orang untuk menghina, bully, orang jadi kayanya salah saja,” imbuh Bunga.

(Seph – sisidunia.com)