Home » Hiburan » Babak 8 Besar Liga 2 Masih Belum Jelas

Babak 8 Besar Liga 2 Masih Belum Jelas



Jakarta – Pertandingan Babak delapan besar Liga 2 grup Y yang bakal digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang hingga kini masih belum menemui kejelasan.

Babak 8 Besar Liga 2 Masih Belum Jelas

Babak 8 Besar Liga 2 Masih Belum Jelas

Operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB) hingga kini juga masih belum memberikan pengumuman resmi kepada empat klub peserta yakni Persebaya Surabaya, PSIS Semarang, PSP Riau dan PS Mojokerto Putra.

Baca juga : Alvaro Morata Menjelma Menjadi Pemain Chelsea Yang Produktif

Kondisi yang carut marut ini, membuat pihak manajemen Persebaya juga menjadi kebingungan. Media Officer klub, Rocky Maghball, mengakui hinga detik ini mereka belum menerima keterangan terkait laga perdana melawan PSIS Semarang yang seharusnya berlangsung, Sabtu (11/11/17). Bahkan PT LIB tidak mengumumkan terkait diadakannya jumpa pers sebelum pertandingan.

“Kita juga bingung tidak jelas hingga saat ini, Match Coordination Meeting (MCM) sudah diadakan kemarin. Tapi untuk pertandingan besok tidak jelas waktunya, untuk preskon laga jelang H-1 juga tida ada info,” ujar Rocky.

Meski keadaan masih gelap, Rocky mengaku bahwa tim pelatih dan para pemain sejauh ini tetap menjalani latihan seperti biasa. Persebaya juga pasrah dan tidak bisa berbicara banyak serta hanya menunggu konfirmasi selanjutnya dari pihak operator liga.

“Tim kita tetap latihan dan tetap fokus sambil nunggu kepastian. Saat ini kita hanya bisa tunggu saja, coba teman-teman media tanya sama pihak LIB langsung karena sampai saat ini tidak ada pemberitahuan juga. Kita sudah pasrah saja karena kita disini hanya peserta jadi tidak bisa ngomong apa-apa,” tutupnya.

Direktur operasional kompetisi, Tigor Shalom Boboy belum bisa dihubungi dan membalas pertanyaan yang terkait nasib grup Y. Apabila babak delapan besar ditunda, maka hal ini menjadi kali kedua setelah sebelumnya batal diselenggarakan pada pertengahan Oktober lalu. Pada saat itu, PSSI dan LIB memutuskan menunda jadwal karena suasana belum kondusif berkat kericuhan akhir babak 16 besar di Liga 2.

 

(Png – sisidunia.com)