Home » Sport » Alvaro Morata Menjelma Menjadi Pemain Chelsea Yang Produktif

Alvaro Morata Menjelma Menjadi Pemain Chelsea Yang Produktif



London – Alvaro Morata kini menjelma menjadi pemain Chelsea yang produktif dalam mencetak gol. Apalagi ketika laga sarat gengsi melawan Manchester United, Morata menjadi satu-satunya pemain yang membobol gawang kiper De Gea.

Alvaro Morata Menjelma Menjadi Pemain Chelsea Yang Produktif

Alvaro Morata Menjelma Menjadi Pemain Chelsea Yang Produktif

Performa impresif yang ditunjukkan Morata membuat mantan pemain Chelsea Frank Lampard menyebutnya sebagai pemain yang sangat lengkap sebagai bomber mematikan di kotak penalti.

“Morata sangat mengesankan, apalagi saat melawan Man United kemarin,” kata Lampard kepada Omnisport.

“Dia mencetak gol secara teratur, dia adalah striker yang sangat lengkap, dia memiliki segalanya (kecepatan, kualitas bola, gerakannya fantastis) dan dia bisa mencetak gol,” jelas Lampard.

Hal itu membuat Lampard berani memprediksi jika Morata bakal menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Primer Inggris nanti. Apalagi perjalanan liga masih sangat panjang musim ini.

“Sebelumnya dia mengalami cedera ringan dan saya pikir mungkin akan menghentikannya selama beberapa minggu, tapi ia bisa bangkit dan itu sangat mengesankan bagi saya,” tandasnya.

Morata kini sudah mencetak delapan gol dan tiga assists di semua ajang kompetisi bersama Chelsea. Selain itu ia juga telah mencatatkan 15 penampilan dengan mengemas 990 menit bermain hingga pekan ke-11.

(Png – sisidunia.com)